MotoGP 2022

Jadwal Live Streaming TV Online Trans 7 MotoGP Catalunya 2022, Kepastian Joan Mir Tinggalkan Suzuki

Jadwal MotoGP Catalunya 2022. Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Saksikan di Live Streaming TV Online.

Editor: Nia Kurniawan
twitter.com/suzukimotogp
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. Jadwal MotoGP Catalunya 2022. Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Saksikan di Live Streaming TV Online. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Catalunya 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming Trans 7 di www.trans7.co.id untuk Race pada Jadwal MotoGP 2022 Minggu, 5 Juni 2022.

Rangkaian siaran langsung di Jadwal MotoGP Catalunya 2022 dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Moto3 dan Moto2 pada Jumat (3/6/2022) dan akan berlangsung Race via Live Streaming Trans 7.

Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Sebelumnya, dimulai latihan bebas 3 dan kualifikasi MotoGP 2022 via Live Streaming TV Online.

Di tengah keputusan Marc Marquez untuk mundur dini dari MotoGP 2022, pebalap Suzuki Joan Mir dirumorkan akan digaet Honda.

Baca juga: Bagnaia Ancam Quartararo dan Espargaro di Klasemen MotoGP Italia, Marquez Aman di 9 Besar

Rumor kepindahan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, ke Repsol Honda menguat. Namun, dia punya alasan untuk tidak membahasnya.

Joan Mir sejatinya punya hak untuk membicarakan kelanjutan kiprahnya pada MotoGP menyusul status bebas transfernya.

Pindah ke tim lain menjadi satu-satunya opsi Mir semenjak Suzuki memutuskan untuk keluar dari MotoGP pada akhir musim ini.

Honda disebut-sebut menjadi tujuan Joan Mir.

Juara dunia Moto3 dan MotoGP tersebut telah menjadi salah satu nama yang disebut akan menjadi rekan setim baru Marc Marquez sejak akhir tahun lalu.

Selain itu Mir dan Honda punya kedekatan pada masa lalu.

Mir menjadi juara Moto3 dengan motor Honda dan sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim satelit LCR Honda pada 2019.

Meski begitu, Mir mengatakan belum ada kesepakatan apapun antara dirinya dengan Honda maupun tim lainnya.

"Sejujurnya, saya tidak tahu harus menjawab apa," kata Mir, dilansir BolaSport.com dari GPone.
"Saya ingin mendapatkan kabar secepat mungkin, tetapi sekarang saya tidak mempunyai kabar apapun, bahkan saya tidak tahu kapan kabar itu akan datang."

"Situasinya sulit karena berbagai alasan dan satu-satunya yang dapat kami lakukan adalah berusaha memberikan yang terbaik di lintasan seperti sekarang."

Halaman
12
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved