Liga 2 2022

Polemik Internal Tak Halangi PSMS Rekrut Pemain Baru, Eks Barito Putera & Persewar Merapat ke Medan

Meski didera masalah internal manajemen, sejumlah pemain baru terus didatangkan PSMS Medan, yakni mantan pemain Barito Putera dan Persewar Waropen

Editor: Rahmadhani
Instagram Official PSMS Medan
I Putu Gede, pelatih PSMS Medan 

TRIBUNKALTENG.COM - Polemik yang melanda PSMS Medan tampaknya tak menghalangi persiapan tim yang dilatih I Putu Gede itu menyambut Liga 2 2022.

Meski didera masalah internal manajemen, sejumlah pemain baru terus didatangkan PSMS Medan untuk melengkapi skuad yang akan turun di Liga 2 2022.

Untuk memperkuat kedalaman tim, tim berjuluk Ayam Kinantan itu baru mendatangkan dua pemain baru.

Berdasarkan pantauan Tribun Medan, PSMS Medan mengumumkan dua rekrutan terbarunya lewat akun instagram resminya, @official_psmsmedan.

"Selamat bergabung di skuat PSMS Medan, Beni Oktovianto dan Imam Mahmudi! Jadikan lambang tembakau di dada menjadi kebanggaan. Horas!" tulis unggahan PSMS Medan, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: Bak Gayung Bersambut, Seto Incar Dua Eks Anak Asuhnya ke PSS saat PSIM Ingin Datangkan Bek Baru

 

Jika ditotal, PSMS Medan sudah merekrut 12 pemain untuk mengarungi Liga 2 2022/2023 mendatang. Di mana lima di antaranya merupakan pemain PSMS musim lalu.

Di antaranya Abdul Rohim, Ichsan Pratama, Hamdi Sula, M. Hary Fatwa Nasution dan Iman Budi Hernandi. Kemudian ada 2 pemain senior yakni Arif Suyono dan Supardi Nasir yang kembali berseragam PSMS.

Lalu tiga pemain muda hasil trial, Riccat Turnip, M. Fardan Azmi Harahap dan Martua Sandeni Sidabutar serta 2 pemain baru diumumkan yakni Imam Mahmudi dan Beni Oktovianto.

Meninggalkan Barito Putera, Beni kini menjadi bagian PSMS Medan yang bertarung di Liga 2 musim depan. Di Liga 1 2021-2022, pemain 23 tahun itu tampil dalam 31 pertandingan bersama Barito.

Sebanyak tiga gol dia bukukan termasuk ke gawang Persib Bandung di partai pamungkas yang membuat Barito tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Bersama tim Laskar Antasari, Beni membukukan 1.584 menit bermain.

Sebelum bergabung bersama PSMS Medan, Beni pernah memperkuat beberapa klub liga Tanah Air.

Di antaranya Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Kalteng, Persib Bandung, dan terakhir Barito Putra.

Sementara itu Imam Mahmudi, pernah memperkuat Sragen United, Madura United, Persewar Wropen, dan PSS Sleman.

Beni Oktovianto saat masih membela Persiba Balikpapan
Beni Oktovianto saat masih membela Persiba Balikpapan (Tribun Kaltim)

* Polemik Masih Berlanjut

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved