Yamaha Indonesia

Deretan Skutik Maxi Yamaha yang Pikat Pengunjung Java Jazz Festival 2022

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg meramaikan gelaran musik Java Jazz Festival 2022 melalui display produk terbaru berkarakter stylish dan elegan

Editor: Dwi Sudarlan
Yamaha Indonesia
PT Yamaha Indonesia Motor Mfg meramaikan gelaran musik Java Jazz Festival 2022 melalui serangkaian display produk terbaru berkarakter stylish dan elegan. 

TRIBUNKALTENG.COM -  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. turut meramaikan gelaran musik Java Jazz Festival tahun ini yang berlangsung selama 27 – 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, melalui serangkaian display produk terbaru berkarakter stylish dan elegan.

Menjadi satu satunya brand sepeda motor yang hadir di ajang tersebut, jajaran skutik Yamaha sontak mencuri perhatian para pengunjung yang meminatinya, khususnya bagi mereka para generasi muda yang update dengan tren gaya hidup.

Setidaknya sebanyak 3 model Yamaha dihadirkan secara lebih dekat kepada konsumen yang meliputi Fazzio Hybrid Connected, All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected.

Untuk Fazzio yang notabene merupakan model anyar dari keluarga Classy Yamaha, memang paling banyak mendapatkan respon positif dan sambutan antusias dari pengunjung.

Tidak hanya dari segi desainnya yang simple dan stylish, namun pilihan warna-warna menarik yang selaras dengan selera anak muda serta teknologi Bluecore Hybrid yang ditawarkan dengan harga kompetitif, semakin membuat Fazzio memiliki daya tarik tinggi untuk dimiliki.

Kolaborasi dua brand Yamaha, yang mengusung semangat
Kolaborasi dua brand Yamaha, yang mengusung semangat "Two Yamahas One Passion" kembali digelorakan di ajang musik Java Jazz Festival 2022. (Yamaha Indonesia)

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh salah seorang pengunjung bernama Valdo Wijaya.

“Saya cukup kaget di tengah konser musik seperti ini ada display motor yang ditampilkan. Dan ternyata motornya pun adalah Yamaha Fazzio yang viral di media sosial. Setelah melihat langsung desain dan warnanya yang hijau toska (Neo Cyan) ini memang benar keren, anak muda banget. Dan dengan teknologi Hybrid serta fitur koneksi ke smartphone (Y-Connect) yang dimiliki saya pikir harganya akan mahal, ternyata masih dikisaran 21 juta. sangat worth it untuk dibeli,” ungkapnya.

Selain Valdo, pujian terhadap Fazzio Hybrid Connected juga turut datang dari salah seorang pengunjung lainnya bernama Nur Ida yang mampir ke booth Yamaha di Java Jazz Festival 2022 untuk melakukan pembelian.

Nur pun mengaku tertarik membeli skutik berteknologi Hybrid tersebut lantaran memilki desain yang masih cocok untuk digunakan oleh wanita dan kaya akan fitur berkendara.

“Saya suka dengan desain Fazzio ini karena bisa dibilang unisex ya, artinya untuk user laki-laki maupun perempuan cocok. Terus yang bagusnya lagi, skutik ini punya kelebihan di daya tampung barang bawaan. Gak cuma bagasinya yang luas, tapi di dek tengah ini juga ada dua cantelan (double hook). Untuk perempuan yang doyan beli-beli barang, aku pikir kedua fitur tadi sangat menjual ya,” terangnya.

Tidak hanya sekedar menampilkan line up sepeda motor, Yamaha juga turut menawarkan promo spesial kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama ajang Java Jazz Festival 2022 berlangsung. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved