Finalissima 2022

Scaloni Pasang Messi, Live Streaming TV Online Italia vs Argentina Ajang Finalissima 2022

Siaran langsung melalui Live Streaming TV Online Italia vs Argentina di Jadwal Finalissima 2022, Kamis (2/6/2022). Messi main.

Editor: Nia Kurniawan
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Lionel Messi. Siaran langsung melalui Live Streaming TV Online Italia vs Argentina di Jadwal Finalissima 2022, Kamis (2/6/2022). Messi main. 

TRIBUNKALTENG.COM - Saksikan siaran langsung melalui Live Streaming TV Online Italia vs Argentina di Jadwal Finalissima 2022, Kamis (2/6/2022).

Tayang di Live Streaming UEFA TV dan Live Score. Lionel Scaloni pasang Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma. Laga antara juara EURO terkini dan Copa America 2021.

Mulai pukul 01.45 WIB, Siaran Langsung Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina hanya bisa via Live Streaming TV Online www.uefa.tv.

Lionel Scaloni mencari tim terbaik untuk laga melawan Italia dan karena kesempatan untuk memiliki sebagian besar dari skuad, ia bertujuan untuk mencari sebelas pemain terbaik untuk Piala Dunia.

Baca juga: Aturan Pot Drawing Liga Champion 2022: Kans PSG, Man City & Inter Milan Satu Grup, AC Milan Selamat

Baca juga: 2 Bek Diincar AC Monza Bidik Lazio dan Inter di Serie A, Tak Cukup Pinjam 5 Pemain Dari AC Milan

Tim Nasional Argentina menghadapi Italia dalam apa yang akan menjadi aktivitas kembali setelah hasil imbang melawan Ekuador di laga terakhir kualifikasi Qatar 2022.

Dalam hal ini, pertandingan melawan tim juara Eropa, Lionel Scaloni memutuskan untuk menyusun formasi dengan hampir semua pemain yang masih tetap.

Perlu dicatat bahwa untuk laga ini, Scaloni tidak memiliki Leandro Paredes yang pada awal April menjalani operasi dan harus menjalani pemulihan sekitar satu bulan.

Selama hari latihan terkadang Scaloni memasukkan Montiel untuk Molina, Alexis Mac Allister untuk Guido Rodríguez dan Nicolás González untuk ngel Di María.

Mungkin, perubahan ini untuk babak kedua atau untuk pertandingan berikutnya.

Absen di Laga Argentina vs Italia

Baca juga: AS Roma Dirayu Real Madrid Kala Jose Mourinho Lirik Bintang Brasil, 2 Bintang Bundesliga Diincar

Baca juga: Jumlah Mahar Bintang River Plate Incaran Man City, Pep Guardiola Bisa Lepas 1 Pemain Selain Jesus

Leandro Paredes : cedera

Susunan pemain Timnas Argentina melawan Italia

Susunan pemain Argentina (4-3-3):

Emiliano Martínez ; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Marcos Acuña; Rodrigo DePaul, Guido Rodríguez, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez dan Angel Di Maria.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved