Breaking News:

FIFA Matchday

Link Streaming Jadwal Bola Hari Ini Indonesia vs Bangladesh Pukul 20.30, Pembuktian Lilipaly

Jadwal bola hari ini Timnas Indonesia vs Bangladesh menjadi pembuktian Stefano Lilipaly, bisa ditonton via live streaming dan Live Indosiar

Editor: Dwi Sudarlan
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Stefano Lilipaly bakal diuji dalam laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal bola hari ini Timnas Indonesia vs Bangladesh akan menjadi pembuktian Stefano Lilipaly, bisa ditonton via live streaming dan Live Indosiar.

Stefeno Lilipaly bakal dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong sebagai bomber dalam laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dalam FIFA Matchday, saksikan lewat Link Live Streaming yang ada di artikel ini atau Siaran Langsung Indosiar.

Selain Stefano Lilipaly, pelatih Shin Tae-yong juga menyiapkan Dimas Drajat sebagai penggempur dalam laga Timnas Indonesia vs Bangladesh yang rencananya berlangsung pukul 20.30 WIB malam ini.

Laga Timnas Indonesia kontra Bangladesh dalam FIFA Matchday ini diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Bangladesh, Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Asnawi dan Egy Unggah Jersey Tokyo Verdy Milik Pratama Arhan

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day 2022, Nadeo & Elkan Baggott Masuk

Laga melawan Bangladesh seakan menjadi duel yang ditunggu masyarakat penggemar sepak bola, meskipun sekedar laga ujicoba.

Hal ini dikarenakan laga kedua tim boleh dihadiri penonton setelah sekian lama hal itu tak terjadi lantaran situasi pandemi Covid-19.

Alhasil sorak sorai penonton akan mewarnai momen kembalinya pasukan Garuda beraksi di atas lapangan.

Tak hanya itu, laga melawan Bangladesh juga memberikan kesempatan Timnas Indonesia untuk mengatrol posisi mereka di ranking dunia FIFA.

Selain itu, laga tersebut juga menjadi panggung ujicoba Timnas Indonesia sebelum terjun ke ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman yang akan turun memperkuat Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam Fifa Matchday malam ini pukul 20.30 WIB.
Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman yang akan turun memperkuat Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam Fifa Matchday malam ini pukul 20.30 WIB. (PSSI via Kompas.com)

Artinya pasukan Garuda tidak bisa berleha-leha saja saat menjamu Bangladesh mengingat banyak makna yang bisa diambil dari laga tersebut.

Stefano Lilipaly yang kembali mendapat panggilan Garuda pun mengaku sangat antusias bisa memperkuat Timnas Indonesia lagi.

Pemain baru Borneo FC itu mengaku banyak perkembangan yang diperlihatkan Timnas Indonesia sejak dibesut Shin Tae-yong.

Kombinasi skuat yang diisi pemain muda dan berpengalaman membuat Lilipaly merasa kagum dengan kekuatan Timnas Indonesia saat ini.

Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik saat timnya berhadapan dengan Bangladesh dalam laga ujicoba nanti malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved