Timnas Indonesia

Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Bangladesh, Aksi Pratama Arhan & Lilipaly Dinanti

Live Streaming TV Online Vidio, pemanasan Kualifikasi Piala Asia 2023.Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming, Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Editor: Nia Kurniawan
(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Momen Gelandang tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan), merayakan gol.Live Streaming TV Online Vidio, pemanasan Kualifikasi Piala Asia 2023.Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming, Timnas Indonesia vs Bangladesh. 

TRIBUNKALTENG.COM - Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, dapat ditonton melalui Link Live Streaming tayangan Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Pada laga FIFA Matchday Rabu (1/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB, duel Timnas Indonesia vs Bangladesh menantikan aksi Pratama Arhan dan Stefano Lilipaly.

Ya, laga Timnas Indonesia vs Bangladesh bisa diakses secara gratis melalui Live Streaming TV Online Vidio, ajang pemanasan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Diketahui laga FIFA Matchday tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan bisa dihadiri oleh penonton.

Baca juga: 2 Bek Diincar AC Monza Bidik Lazio dan Inter di Serie A, Tak Cukup Pinjam 5 Pemain Dari AC Milan

Pada 25 Mei lalu, sebanyak 29 pemain telah diumumkan masuk skuad Timnas Indonesia yang akan bertanding menghadapi Bangladesh.

Skuad itu masih didominasi oleh pemain yang turut menyabet medali perunggu dalam hajatan SEA Games 2022, kecuali Stefano Lilipaly (Borneo FC) dan Dimas Drajad (Persikabo). Kedua pemain memang baru saja kembali dipanggil timnas.

Lilipaly pun menyambut positif pemanggilan dirinya masuk ke timnas. Ia mengaku ingin membayar kepercayaan tersebut dengan tampil apik.

Sebelumnya, Lilipaly sudah lama tidak masuk ke daftar pemain timnas sejak 2019.

“Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar dia.

“Saya senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih,” imbuh gelandang serang Borneo FC itu.

Senada dengan Lilipaly, Dimas Drajad juga terbuka dengan pemanggilan ini.

Penyerang andalan Persikabo itu dianggap mampu tampil apik sepanjang Liga 1 musim 2021/2022, dengan mencetak 11 gol dan 6 assist.

“Alhamdulillah, bersyukur dan senang kembali dipanggil Timnas Indonesia. Saya akan berjuang keras dan memberikan kemampuan terbaik demi mendapatkan tempat di tim,” ujar Dimas.

Pertandingan Timnas vs Bangladesh bisa disaksikan oleh penonton. Sekitar 9000 lembar tiket telah disediakan oleh panitia pelaksana PSSI. Keterangan terkait kehadiran suporter diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved