Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Mengajak Semua Elemen Selalu Jaga Kerukunan dan Kebersamaan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dan kerukunan

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bertegur sapa dengan para undangan saat menghadiri pelaksanaan salah satu kegiatan di Kota Kuala Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam membangun wilayah Kabupaten Kapuas.

“Mari selalu kita pelihara kebersamaan, kerukunan dan rasa kekeluargaan yang telah terbangun selama ini tanpa membedakan satu dengan yang lainnya,” ujar Ben Brahim, belum lama ini.

Sebab menurutnya, dengan terpeliharanya kebersamaan dan kerukunan antar sesama, merupakan salah satu pondasi dalam membangun suatu daerah guna semakin lebih baik.

Ben Brahim pun menyampaikan rasa bangganya akan kebersamaan dan rasa saling menghargai dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang sudah terjalin hingga saat ini.

 “Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkasnya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved