UMPR

FKIP UMPR Resmi Launching Prodi S2 Pendidikan Dasar, Wali Kota dan Bupati Beri Apresiasi

Launching Program Studi Magister Pendidikan Dasar FKIP UMPR, Rabu (18/5/2022) oleh Rektor UMPR Dr. Sonedi, M.PD didampingi Dekan FKIP Hendri, M.Pd

Editor: Dwi Sudarlan
UMPR
Launching Program Studi Magister Pendidikan Dasar FKIP UMPR, Rabu (18/5/2022). Peluncuran dilakukan oleh Rektor UMPR Dr. Sonedi, M.PD didampingi Dekan FKIP Hendri, M.Pd. Setelah lanching digelar Seminar Nasional bertema,"Tren dan Tantangan Pendidikan dalam Menghadapi Era Merdeka Belajar”. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Fakulatas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (FKIP UMPR) mengadakan Seminar Nasional bertemakan “Tren dan Tantangan Pendidikan dalam menghadapi era merdeka belajar”.

Acara tersebut diadakan dalam rangka launching program studi Magister Pendidikan Dasar FKIP UMPR, Rabu (18/5/2022).

Program yang sudah lama dicanangkan oleh FKIP tersebut memberikan kontribusi baru dalam bidang Pendidikan khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

Lauching program magister (S2) Pendidikan Dasar ini diselenggarakan di Aula Utama UMPR. Peluncuran program studi ini dilakukan Rektor UMPR

Acara tersebut dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Palangkaraya, para pejabat di lingkungan universitas dan banyak Kepala Sekolah di wilayah Kota Palangkaraya.

Selain itu, acara tersebut dihadiri pula oleh mahasiswa yang bergelut langsung dalam bidang pendidikan.

Launching Program Studi Magister Pendidikan Dasar FKIP UMPR, Rabu (18/5/2022). Peluncuran dilakukan oleh Rektor UMPR Dr. Sonedi, M.PD didampingi Dekan FKIP Hendri, M.Pd. Setelah lanching digelar Seminar Nasional bertema,
Launching Program Studi Magister Pendidikan Dasar FKIP UMPR, Rabu (18/5/2022). Peluncuran dilakukan oleh Rektor UMPR Dr. Sonedi, M.PD didampingi Dekan FKIP Hendri, M.Pd. Setelah lanching digelar Seminar Nasional bertema,"Tren dan Tantangan Pendidikan dalam Menghadapi Era Merdeka Belajar”. (UMPR)

Keynote speaker pada acara tersebut adalah tiga pakar yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dan Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM).

Ketiga keynote speaker tersebut ialah Dr. Bulkani, M.Pd (UMPR), Prof. Dr. Anam Sutopo, S.Pd., M.Hum. (UMS), dan Prof. Dr. H. Hamsi Mansur, M.M.Pd. (UNLAM).

Pentingnya pendidikan dalam era global, menuntut setiap perguruan tinggi untuk dapat menyelenggarakan program-program studi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Salah satu program studi yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya mahasiswa adalah program studi magister Pendidikan Dasar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved