Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Selat

Bencana kebakaran terjadi kembali di Kabupaten Kapuas. Kondisi tersebut mendapat perhatian khusus dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan bantuan kepada korban kebarakan, bertempat di Jalan Pilau, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, beberapa hari lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bencana kebakaran terjadi kembali di Kabupaten Kapuas. Kondisi tersebut mendapat perhatian khusus dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran, bertempat di Jalan Pilau, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, beberapa hari lalu.

Bantuan tersebut diberikan kepada korban kebakaran yang menimpa 2 kepala keluarga terdiri dari 6 jiwa.

Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan agar korban kebakaran tersebut tetap bisa tabah, serta dengan bantuan yang sudah diberikan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi penyemangat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebarakan ini,” ucap Ben Brahim.

Adapun bantuan yang berikan diantaranya seperti sembako, uang tunai, serta pembuatan dokumen penting dan tidak lupa Pemerintah Kabupaten Kapuas juga memberikan perlengkapan makan, perlengkapan harian keluarga, selimut, matras, kasur, paket sandang, paket makanan siap saji, paket makanan anak dan beras.

Sementara itu salah satu korban kebakaran yang bernama Iin Isma menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang sudah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih bapak Bupati Kapuas atas bantuan yang bapak berikan, semoga dengan bantuan yang bapak berikan ini dapat meringankan beban kami,” pungkas Iin.

Turut hadir Sekda Kapuas Septedy, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Apollonia, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga dan Camat Selat Yaya Setiabudi. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved