Breaking News:

Liga 2 2022

Kepastian 8 Pemain Persipura Bertahan Kini Persib - Persita Gagal, Yan Bereaksi Jelang Liga 2

Mnajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas, memastikan Ramai Rumakiek tetap bertahan di tim Mutiara Hitam. Berikut daftar pemain jelang Liga 2.

Editor: Nia Kurniawan
PT Liga Indonesia Baru via Tribun-Papua.com
Pemain Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek 

TRIBUNKALTENG.COM - Eksodus pemain terjadi di tubuh tim Persipura Jayapura. Sejumlah pemain pun pergi karena masa kontraknya telah usai.

Jelang Liga 2 2022 , Dede Sulaiman, Kevin Rumakiek, Todd Rivaldo Ferre, Fitrul Rustapa, dan Ferinandi Pahabol adalah pemain yang sudah tak lagi berserangan Mutiara Hitam musim ini.

Kini manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas, memastikan Ramai Rumakiek akan tetap bertahan di tim Mutiara Hitam untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

Diketahui sebelumnya, adik kandung David Rumakiek ini dikabarkan bakal segera menyusul sang kakak hijrah ke Persib Bandung.

Baca juga: Bursa Transfer Pelatih Liga 2, Persiba Naikan Jabatan Romadhona, Persipura Buat Kecewa Fans

Nah, Yan Mandenas juga mengonfirmasi sejumlah nama selain Ramai Rumakiek yang bakal bertahan di Persipura Jayapura.

Pemain-pemain tersebut adalah Nelson Alom, Brian Fatari, Elisa Basna, Israel Wamiau, Muhammad Tahir, Tinus Pae, dan Alphons Migau.

Yan Mandenas juga menampik rumor yang menyebutkan Elisa Basna merapat ke Persita Tangerang.

“Kami sudah bertemu mereka dan mereka sudah menyatakan tetap bersama Persipura berjuang di Liga 2,” kata Yan Mandenas, Selasa (17/5/2022).

Selain tetap mempertahankan pemain-pemain itu, Yan Mandenas juga mengatakan, ada beberapa pemain senior yang berminat bergabung bersama Persipura.

Manajer Persipura Yan Mandenas mengungkapkan, ada sejumlah pemain yang masih bertahan di Persipura guna mengarungi Liga 2 yang digelar pada Oktober mendatang.

"Ada beberapa pemain yang sudah keluar karena masa kontraknya habis, tetapi ada juga yang masih bertahan," kata Yan Mandenas, Senin (16/5/2022).

Dikatakan, sejumlah pemain yang masih bertahan yaitu Ramai Rumakiek ,Brian Fatari, Elisa Yahya Basna, Israel Wamiau, Nelson Alom, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, dan Alfons Migau.

"Kami sudah bertemu mereka dan mereka sudah menyatakan tetap bersama Persipura berjuangan di Liga 2. Mereka sangat mematuhi regulasi yang berlaku sesuai dengan kontrak yang disepakati," ujarnya.

Selain itu, kata Yan Mandenas, ada mantan pemain Persipura Jayapura yang ingin kembali membela panji Mutiara Hitam di Liga 2.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved