Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Siaran SCTV : Man City Bisa Kunci Juara EPL, Berharap Liverpool Kalah Pekan ini

Jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV diisi dua pertandingan, Newcastle United vs Arsenal dan Southampton vs Liverpool. Man City bisa juara

Editor: Rahmadhani
Twitter/Premier League
Luapan kegembiraan pemain Manchester City Kevin de Bruyne usai membobol gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris, Minggu (10/4/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM – Jadwal Liga Inggris Premier League (EPL) pekan 37 bisa jadi penentu apakah Manchester City bisa mengungguli Liverpool dalam balapan menuju juara.

Siaran langsung Liga Inggris pekan ini baru akan dimulai pada Minggu (15/5/2022) malam hingga Rabu (18/5) dinihari sebagian tayang via siaran langsung SCTV.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV diisi dua pertandingan, yakni Newcastle United vs Arsenal dan Southampton vs Liverpool. Sementara laga lainnya Live Streaming TV Online Mola TV.

Manchester City akan melawan West Ham vs pada pekan 37 ini.

Pertandingan West Ham vs Man City pada jadwal Liga Inggris pekan 37 ini bakal terlaksana di Stadion Olimpiade London pada Minggu (15/5/2022) mulai pukul 20.00 WIB yang tayang di TV Online Mola TV.

Baca juga: Duel Bersejarah Eks Dortmund! Live Streaming RCTI Final FA Cup Chelsea vs Liverpool di Sini

Baca juga: Keraguan Manajer Feyenoord atas Kemampuan Mourinho Bawa AS Roma Juara Liga Konferensi Eropa 2022

Manchester City tentunya membutuhkan tambahan tiga angka saat melakoni West Ham demi meningkatkan asa mereka menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Anak asuh Pep Guardiola saat ini bercokol di peringkat pertama klasemen Liga Inggris selepas mengoleksi 89 angka dari 36 laga.

Manchester City berjarak tiga angka dari Liverpool, yang menguntit mereka di peringkat kedua dengan raihan 86 poin dari jumlah laga serupa.

Mengingat kompetisi yang tinggal menyisakan dua laga, Manchester City mempunyai kemungkinan untuk mengunci gelar juara Liga Inggris pada tengah pekan depan.

Skenario itu bisa terjadi seandainya Man City mampu memenangi pertandingan melawan West Ham akhir pekan ini, sedangkan Liverpool ditumbangkan Southampton pada Rabu (18/5/2022) dini hari WIB.

Hal tersebut membuat Man City memiliki poin 92 angka. Dengan satu laga tersisa, raihan The Citizens sudah tidak mungkin dijangkau Liverpool.

Namun, Liverpool jelas tidak akan membiarkan itu terjadi, saat mereka melakoni pertandingan melawan Southampton.

Terlebih lagi, Liverpool tengah berjuang untuk mengunci empat gelar sekaligus dalam satu musim.

Kans Liverpool memborong empat gelar dalam satu musim lantaran mereka telah menjadi juara Piala Liga Inggris dan masih dalam persaingan gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved