Kapuas Kota Air

Dihari yang Sama, Bupati Kapuas Ben Brahim Tinjau Lokasi Kebakaran SDN 1 Saka Tamiang

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan peninjaun bangunan SDN 1 Saka Tamiang Kecamatan Kapuas Barat yang mengalami kebakaran, beberapa hari lalu

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama salah satu siswa usai meninjau SDN 1 Saka Tamiang Kecamatan Kapuas Barat yang mengalami kebakaran, Senin (9/5/2022) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Seakan tak kenal lelah dihari yang sama, kembali Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan peninjaun ke bangunan SDN 1 Saka Tamiang Kecamatan Kapuas Barat yang mengalami kebakaran, beberapa hari lalu.

Didampingi sejumlah perangkat daerah terkait, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pengecekan ke setiap ruangan kelas yang terbakar.

Di mana diketahui terdapat tiga ruang kelas yang terkena dampak kebakaran, diantaranya ruang kelas IV, V dan VI.

“Beruntung saat itu sekolah sedang libur, sehingga tidak menyebabkan adanya korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Ben saat meninjau ruangan yang terbakar, Senin (9/5/2022).

Dirinya pun meminta kepada dinas terkait untuk menindak lanjuti akan kejadian ini, sehingga pembelajaran di sekolah tersebut dapat berjalan dengan normal kembali.

“Saya harap masyarakat lebih memperhatikan kondisi kelistrikan di rumah masing-masing guna mengantisipasi akan terjadinya musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved