Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim & Wabup HM Nafiah Ibnor Tinjau Langsung Warga Terdampak Puting Beliung

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung di Handil Cempaka

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau dan menyapa salah satu masyarakat dilokasi terjadinya bencana angin puting beliung di Handil Cempaka, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Senin (10/5/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, yang mana kali ini telah terjadi bencana alam puting beliung di Kecamatan Kapuas Timur beberapa waktu yang lalu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung tersebut melanda masyarakat di Handil Cempaka, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Senin (10/5/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Ben Brahim S Bahat bersama HM Nafiah juga menyerahkan bantuan, berupa bahan pokok dan sembako kepada para masyarakat yang terdampak musibah.

Ben Brahim menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi ini dan berpesan kepada masyarakat yang terdampak agar dapat tabah dan bersabar.

“Yang terpenting kita tetap selamat dan diberikan kesehatan, kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara dan warga yang terdampak sehingga dapat bisa pulih kembali,” ucapnya.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati apabila menghadapi cuaca yang tidak menentu, sebab bencana alam tidak dapat diprediksi kapan dan dimana terjadinya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved