Kapuas Kota Air

Haul Qubah Basarang ke-12 Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist Dihadiri Wakil Bupati Kapuas

Dihari yang bersamaan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Haul Qubah Basarang ke-12 Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist, Desa Maluen, Basarang

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor (ujung kiri) saat berfoto bersama dengan sejumlah tokoh agama usai menghadiri haul qubah Basarang ke-12 Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist di Desa Maluen km 2,5 Kecamatan Basarang, Sabtu (7/5/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Dihari yang bersamaan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor setelah menghadiri Haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari (Datu Kalampayan) di Kecamatan Kapuas Timur,

Kembali menghadiri secara langsung Haul Qubah Basarang ke-12 Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist di Majelis Pecinta Rasul (MPR) Desa Maluen km 2,5 Kecamatan Basarang, Sabtu (7/5/2022).

Tampak hadir juga mengikuti kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan Ketua Tanfidziyah PCNU KH Nurani Sarji.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan tersebut mengharapkan, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

“Mari kita bina rasa persaudaraan sehingga kita menjadi manusia yang baik kedepannya, serta selalu memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman dan persatuan karena kita semua bersaudara,” ujar Nafiah.

Adapun penceramah dalam haul ini diisi oleh Habib Hasan Bin Ahmad Al Aydrus dan Guru Ahmad Humaidi (Guru Umai). (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved