Kapuas Kota Air

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Jadi Imam Salat Idul Fitri 1443 H

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menjadi Imam pada pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Senin (2/5/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama, dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat lahir dan batin.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyampaikan sambutan sekaligus menjadi Imam pada pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas belum lama ini, diikuti juga oleh ratusan masyarakat di wilayah Kota Kuala Kapuas

 “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan kita semuanya akan bersih kembali dan mendapat nikmat berkah serta rahmat dari Allah SWT dalam menjalani tahun-tahun berikutnya,” tuturnya dihadapan para jemaah Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, guna tercapainya kesuksesan program pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Alhamdulillah kita bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat berkumpul bersama melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 H di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas ini. Kami juga memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada terdapat kekurangan dalam pemerintahan,” tandasnya.

Selain dihadiri Wabup, pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 H tersebut juga tampak dihadiri Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah.

Ketua Tanfidziyah PCNU KH Nurani Sarji dan sejumlah Tokoh Agama lainnya. Bertindak selaku Imam pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Khatib Ketua Tanfidziyah PCNU KH Nurani Sarji. (hms)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved