Liga Konferensi Eropa

AS Roma vs Leicester City di UECL, Brendan Rodgers Yakin Atasi Jose Mourinho Senasib Rennes & PSV

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers datangi markas AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa ( UEFA Conference League / EUCL ).

Penulis: Pangkan B | Editor: Nia Kurniawan
AFP PHOTO / PAUL ELLIS
Aksi Brendan Rodgers dan Jose Mourinho 

TRIBUNKALTENG.COM - Keyakinan  besar Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers datangi markas AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa ( UEFA Conference League / EUCL ).

Ya,  AS Roma akan menghadapi Leicester City pada laga lanjutan Liga Konferensi Eropa leg, Jumat, 6 Mei 2022, pukul 02.00 WIB. Brendan Rodgers punya kans kuat hajar AS Roma dan membuat tim Jose Mourinho senasib Rennes dan PSV Eindhoven.

Sementara itu pelatih Leicester City, Brendan Rodgers optimis timnya dapat memberikan perlawanan saat melawan tim yang sulit.

"Kami bermain sekarang dalam satu pertandingan,” tuturnya.

Baca juga: UEFA Tegaskan Aturan Terbaru, AS Roma Malah Gagal Dibawa Jose Mourinho ke Liga Champions

“Saya tahu kami telah mampu melakukan pekerjaan yang baik melawan tim yang sulit dan itu benar-benar membantu kami [...Kami akan menunjukkan] karakter yang sama kami telah menunjukkan untuk sampai ke tahap ini,”

“Kami tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan, Rennes dan PSV adalah pertandingan yang sulit melawan tim bagus. Ini adalah mentalitas yang sama," tuturnya.

Rodgers mengatakan, tim-nya akan membawa mentalitas yang tinggi, seperti saat mereka menyingkirkan Rennes dan PSV Eindhoven di babak sebelumnya.

“Kami harus memiliki mentalitas yang sama yang membawa kami ke sini (semifinal). Kami tahu cara menang. Rennes, PSV, itu bukan pertandingan mudah tapi kami menang dan lolos.”

Ketika ditanya tentang prediksi permainan AS Roma saat menghadapi timnya, Rodgers mengatakan dia sudah memperkirakan jika pasukan Jose Mourinho akan tampil lebih menyerang.

Di kompetisi lokal, AS Roma juga punya catatan yang lebih baik. 'Serigala Ibu Kota' kokoh bersaing di papan atas Liga Italia dengan menempati posisi kelima.

Sementara, Leicester masih terseok di papan tengah klasemen Liga Inggris. Leicester City saat ini ada di posisi ke-11 dengan 42 poin dari 33 bertanding.

"Saya pikir mereka akan bermain mirip dengan leg pertama. Mungkin mereka akan menyerang sedikit lebih banyak," katanya.

Soal hal yang diwaspadainya, Rodgers mengatakan tak lain adalah serangan balik dan bola mati dari pemain AS Roma.

"Ancaman nyata Roma adalah sepak bola serangan balik dan bola mati mereka," tambahnya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved