Selebrita

Penyakit Kirana Terungkap, Andika Kangen Band Curhat Seusai Pisah Lama dengan Putrinya

Kini pertemuan dengan putrinya sulungnya, Kirana Velovoice setelah 12 tahun berpisah sangat mengharukan. Andika Kangen Band curhat.

Editor: Nia Kurniawan
YouTube TRANS TV Official
Andika Mahesa. Sang Vokalis Kangen Band 

TRIBUNKALTENG.COM - Kini pertemuan dengan putrinya sulungnya, Kirana Velovoice setelah 12 tahun berpisah sangat mengharukan. Andika Kangen Band curhat.

Ya Andika Kangen Band diketahui seorang ayah dari anak hasil dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Ade Bunga Niari.

Nah, Dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (28/4/2022), Andika mengaku menyesal dan merasa bersalah.

Hal ini lantaran dirinya tak mendampingi Kirana saat bertumbuh dan berkembang.

"Gua ngerasa, 'Ya Allah, gua salah besar banget', momen-momen saat dia pertumbuhan dari kecil sampai besar tanpa orang tua."

"Akhirnya gua ketemu dia SMP, ya gua menyayangkan gitu," terang Andika.

Pria berusia 36 tahun tersebut langsung menangis saat pertama kali bertemu dengan Kirana.

Ia meminta maaf kepada putrinya karena tak berada di sampingnya selama ini.

"Gua nggak banyak ngomong sama Kirana tuh, 'Kei, nggak banyak kata-kata yang bisa ayah ungkapin, yang ayah bisa bilang adalah ayah miinta maaf, apapun itu dari kesalahan kecil maupun besar, ayah minta maaf'."

"Dia anak pertama, di mana gua yang emang bener-bener pertama kali gua jadi orang tua, dipanggil ayah," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan mengaku saat itu merasa canggung lantaran putrinya sudah remaja.

"Ketemu udah gadis, canggung ya, gua tuh sering punya pacar setinggi dia atau di bawah dia gitu kan."

"Tiba-tiba dia lebih tinggi daripada mantan-mantan gua, pacar-pacar cewek yang gua deketin," lanjutnya.

Namun, kini akhirnya Andika bisa sering bertemu dengan putrinya tersebut setelah 12 tahun berpisah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved