Kapuas Kota Air

Bupati Dua Periode Kapuas Ben Brahim Mengajak Menjaga Kerukunan dan Persatuan Antarsesama

Orang nomor satu di Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak, seluruh masyarakat Kapuas untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan antarsesama

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat saat menyapa masyarakat dalam giatnya di Kabupaten Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Momentum pada Bulan Ramadhan ini agar dapat memiliki rasa toleransi yang tinggi antar sesam. Terkhusus bagi umat yang melaksanakan ibadah puasa.

Oleh karenanya orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak, seluruh masyarakat Kapuas untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan antarsesama.

Bupati Kapuas dua periode itu menyebutkan, bahwa kerukunan dan kedamaian merupakan salah satu pondasi bersama dalam majunya pembangunan disuatu daerah.

“Kita semua ini bersaudara, untuk itu mari kita jaga persatuan diantara kita sehingga selalu terciptanya kerukunan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Kapuas,” ujar Ben Brahim belum lama ini.

Ben Brahim S Bahat juga mengharapakan, untuk bersama-sama dalam mendorong supaya pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas dapat terus maju pesat, masyarakat sejahtera, rukun dan damai.

“Untuk itu saya harapkan masyarakat Kabupaten Kapuas dapat terus memupuk rasa kebersamaan, kerukunan dan kekeluargaan, sebab walaupun tidak sedarah, kita semua adalah bersaudara,” pungkasnya. (hms)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved