Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Apresiasi Pasar Ramadhan, Pulihkan Perekonomian dan UKM

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat apresiasi dengan digelarnya pasar ramadhan oleh Pemkab Kapuas di tahun 2022 ini, agar ekonomi dapat pulih kembali

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau lapak masyarakat yang berjualan di Pasar Ramadhan Kapuas, yang berlokasi di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sangat mendukung akan pemulihan dan peningkatan ekonomi masyarakat, yang dua tahun dihantam pandemi Covid-19.

Salah satunya dengan terselenggaranya Pasar Ramadhan yang berada di Jalan Maluku, tepatnya di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dirinya mengaku sangat bangga kepada masyarakat, komunitas UMKM maupun pegiat ekonomi kreatif yang aktif terlibat dalam kegiatan Pasar Ramadhan ini.

“Dengan adanya Pasar Ramadhan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, baik itu bagi pedagang maupun konsumen yang berbelanja, begitu juga dengan Pemerintah Daerah yang sudah memfasilitasi lokasi dan menyediakan tempatnya secara gratis,” tutur Ben Brahim

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga kawasan Pasar Ramadhan di Kabupaten Kapuas supaya selalu tertib dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita jaga kebersamaan dan terus kita bina sampai kapan pun karena kita semuanya bersaudara,” pungkas Ben Brahim saat meninjau para pedagang yang berjualan di kawasan tersebut. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved