Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya

Rupbasan Palangkaraya Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HBP Ke–58

Memperingati HBP ke-58, Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya menggelar bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dan pedagang kecil

Editor: Dwi Sudarlan
Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya
Dipimpin Plh Kepala, Supian Noor, jajaran Rupbasan Kelas I Palangkaraya menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil, Jumat (21/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangkaraya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial guna memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Jumat (21/4/2022)

Kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB yang dipimpin oleh Pelaksana Harian Kepala Rupbasan Kelas I Palangkaraya Supian Noor beserta seluruh staf Rupbasan Kelas I Palangkaraya.

Bakti sosial kali ini menyasar masyarakat kurang mampu dan pedagang kecil di Kota Palangkaraya.

Bakti Sosial bertema “Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58” ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen jajaran Pemasyarakatan untuk membantu masyarakat yang kondisi perekomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Dipimpin Plh Kepala, Supian Noor, jajaran Rupbasan Kelas I Palangkaraya menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil, Jumat (21/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58
Dipimpin Plh Kepala, Supian Noor, jajaran Rupbasan Kelas I Palangkaraya menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil, Jumat (21/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 (Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya)

Bakti sosial ini juga diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat dengan memberikan kebutuhan primer.

Diharapkan juga dapat memperingan beban masyarakat dalam berjuang untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Adapun sembako dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai dukungan untuk menyukseskan rangkaian kegiatan melalui bakti sosial.

Dipimpin Plh Kepala, Supian Noor, jajaran Rupbasan Kelas I Palangkaraya menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil, Jumat (21/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.
Dipimpin Plh Kepala, Supian Noor, jajaran Rupbasan Kelas I Palangkaraya menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil, Jumat (21/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. (Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya)

Supian Noor selaku PLH Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya menyampaikan, “Selain guna memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, kegiatan ini juga sebagai bentuk keperdulian dan komitmen jajaran Pemasyarakatan terkhusus Rupbasan Kelas I Palangkaraya." (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved