Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Teken Serah Terima Laporan Bantuan Keuangan Partai Politik

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyaksikan dan teken, BA serah terima Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Parpol

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik, di Aula Bappeda Kapuas, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyaksikan dan teken, berita acara serah terima Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kapuas 2021, di Aula Bappeda Kapuas, Selasa (19/4/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan agar laporan tersebut dipertanggungjawabkan secara rapi untuk mendapatkan pertanggungjawaban yang baik.

“Setiap ada pengeluaran harus ada pertanggungjawabannya, kemudian harapan dan ketentuan dana bantuan ini 60 persennya untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang ada di partai politik masing-masing,” ungkapnya.

Ben Brahim berharap, segala sesuatunya yang ada dalam hal pertanggungjawaban ini agar kiranya dapat berkonsultasi dengan jajaran partai politik masing-masing dan juga dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalteng.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas Hj Marlina K, yang mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng dan para Ketua Parpol di Kabupaten Kapuas. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved