Berita Kalsel

Perampokan di Martapura, Polisi Kantongi Salinan Rekaman CCTV Sebagai Petunjuk Ungkap Kasus & Pelaku

Perampokan yang terjadi di Martapura mendapatkan sejumlah bukti pihak kepolisian sudah menyalin rekaman CCTV miliknya untuk kepentingan penyelidikan

Editor: Sri Mariati
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUKHTAR WAHID
Ruko korban perampokan yang sebenarnya telah dilengkapi CCTV di Jalan Karya Gang Darul Falah, Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (17/4/2022) malam. Namun 

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA – Perampokan yang terjadi menimpa seorang pedagang sembako di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan diusut polisi, Minggu (17/4/2022) pagi.

Sejumlah perhiasan emasnya, juga kamera CCTV, dijarah pelaku. Korban pun dianiaya, dibacok hingga terluka di beberapa bagian di kepala.

Namun pihak kepolisian sudah menyalin rekaman CCTV miliknya untuk kepentingan penyelidikan. Walaupun kamera itu tidak mengarah ke rumah korban.

Warga RT 04 Kelurahan Murung Keraton, Pahrurraji, berharap petunjuk dari rekaman CCTV di rumah tetangga korban dapat membuat terang-benderang kasus tersebut.

Baca juga: Perampokan di Kapuas, Sudah Kantongi Ciri-ciri Pelaku, Polisi Melakukan Pengejaran

Baca juga: Perampokan Terjadi di SPBU Dusun Tanjung Sanggau, Pelaku Lukai Korban dengan Sajam

Sementara itu salah satu saksi mata bernama Matnor, seorang penjual kartu seluler di Jalan Karya Gang Darul Falah, Kelurahan Murung Keraton, Kota  Martapura, mengetahui kondisi korban terluka.

Dia ikut mengevakuasi korban, begitu geger korban setelah mengalami luka berdarah di bagian kepala, sekitar pukul 10.00 Wita.

Korban dievakuasi menggunakan unit mobil jenazah milik rukun kematian RT 04 setempat menuju RS Pelita Insani di Jalan Sekumpul, Kota Martapura.

Baca juga: Dugaan Perampokan di Kapuas, Warga Geger Sempat Dengar Teriakan ‘Rampok’ Dari dalam Toko

"Saya mengetahui saat korban dievakuasi dari rumah hingga menuju mobil jenazah yang akan membawanya ke rumah sakit untuk diobati," ujar Matnor.

Rekaman CCTV di depan toko ponselnya, mengarah ke Jalan Sasaran dan Jalan Karya.(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Pedagang Sembako di Martapura Kalsel Dirampok, Rekaman CCTV Tetangga Jadi Petunjuk Polisi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved