Breaking News:

Ramadhan 2022

Haydent Clinic Bagikan Takjil Gratis, Sisihkan dari Keuntungan & Rejeki Usaha Berbagi Dengan Sesama

Haydent Clinic membagikan takjil gratis di bulan Ramadhan 2022 untuk masyarakat Kota Cantik Palangkaraya, yang menjalankan ibadah puasa

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Haydent Clinic saat membagikan takjil gratis di depan klinik tempat praktik melayani perawatan gigi dan mulut di Jalan G Obos, Palangkaraya, Jumat (15/4/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Haydent Clinic membagikan takjil gratis di bulan Ramadhan 2022 untuk masyarakat Kota Cantik Palangkaraya, yang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil gratis tersebut tepat di klinik tempat praktik melayani masyarakat soal perawatan gigi dan mulut di Jalan G Obos, Palangkaraya.

Dalam pembagian takjil gratis itu, Haydent Clinic terbagi beberapa orang yang membagikan takjil. Menggelar meja dan spanduk bertuliskan Takjil Gratis.

Tak sampai setengah jam, 100 takjil ludes dibagikan masyarakat yang tengah berpuasa dengan cara setiap warga yang lewat mengendarai motor, maupun mobil dibagikan takjil satu per satu.

"Tak sampai setengah jam habis, kami sediakan 100 takjil yang dibagikan untuk masyarakat di bulan Ramadhan ini," kata Pemilik Haydent Clinic Imam Lutfi kepada Tribunkalteng.com, Jumat (15/4/2022).

Respon masyarakat Kota Palangkaraya terlihat antusias menerima takjil gratis ini. Terbukti tak sampai setengah jam, takjil sudah habis.

Iman menuturkan, jika dia menyisihkan keuntungan usaha kliniknya untuk memaknai indahnya berbagi di bulan Ramadhan, dengan harapan Haydent Clinic berkah dan lancar menjalani usaha.

Haydent Clinic palangkaraya
Pembagian takjil gratis oleh karyawan Haydent Clinic bagi pengendara yang melintasi Jalan G Obos Palangkaraya, Jumat (15/4/2022) sore tadi.

"Semoga dengan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini. Kami ada 2 cabang praktik gigi bersama, satu di Jalan Karet, kedua di Jalan G Obos yang belum sampai 1 bulan," jelas Imam.

Pihaknya akan mengadakan 2 kali pembagian takjil dalam bulan suci Ramadhan ini, dengan metode yang sama. Menyisihkan sebagian keuntungan untuk berbagi kepada sesama.

"Kita dalam bulan Ramadhan ini akan berkelanjutan membagikan takjil gratis untuk masyarakat, 2 minggu sekali. Artinya sebulan 2 kali," tutupnya.  (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved