Selebrita

Lakoni Peran Janda, Maria Vania Akui Kerap Terima Perlakuan Jahil Billy Syahputra di Lokasi Syuting

Ramadhan 2022 , Maria Vania sibuk di lokasi syuting, menjalani proses produksi sinetron ramadan SCTV bersama Billy Syahputra.

Editor: Nia Kurniawan
Kolase TribunStyle (Instagram @bilsky16 @maria_vaniaa)
Billy Syahputra sebut Maria Vania masuk kriteria wanita idamannya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Perlakuan jahil Billy Syahputra diakui Maria Vania saat di lokasi syuting , sehingga sering membuat dirinya tertawa.

Bulan Ramadhan 2022 harus dilalui Maria Vania dengan sibuk di lokasi syuting, menjalani proses produksi sinetron ramadan SCTV bertajuk Trio Gabut Kursus Iman

Nah, Maria Vania tak menampik bahwa ia perdana menerima sinetron ramadan dengan lawan main Billy Syahputra, Ge Pamungkas, Qausar Harta, Adinda Azani, dan masih banyak lagi.

"Aku lagi syuting, terus sama bang Billy dilemparin petasan. Jail banget kan. Ya semua memorable lah selama proses syuting. Cuma kalau engga ada ngangenin," sambungnya.

Baca juga: Kompak Rayakan Ultah Sang Anak, Rizki DA & Nadya Mustika Dapat Ancaman dari Iis Dahlia

"Perdana sih sama mereka semua. Cuma seru banget. Apalagi peran aku jadi janda dan punya anak," kata Maria Vania dalam wawancara virtual, Rabu (13/4/2022).

Wanita berusia 30 tahun itu tidak sulit mendalami peran janda dan punya anak. Baginya, itu adalah tantangan yang harus dilalui.

Hanya saja kendala yang dirasakan Maria Vania adalah selama berada di lokasi syuting, karena sering dijahili oleh lawan mainnya, satu diantaranya adalah Billy Syahputra.

"Bang Billy paling jahil sama aku diantara semuanya," ucapnya.

Ada satu kejadian yang membuat presenter cantik dan seksi itu tidak pernah lupa dijahili oleh adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

"Aku lagi syuting, terus sama bang Billy dilemparin petasan. Jail banget kan. Ya semua memorable lah selama proses syuting," jelasnya.

"Cuma kalau engga ada ngangenin," sambungnya.

Maria Vania merasa jahilnya Billy Syahputra dan lawan mainnya yang lain, berdampak positif kepada dirinya yang harus menjaga perasaanya di lokasi syuting.

"Ya jadi lucu-lucuan aja dan engga berasa syutingnya lah," ujar Maria Vania.

Diberitakan sebelumnya, akhir-akhir ini tampilan Maria Vania memakai hijab kerap terlihat. Maklum, gebetan Billy Syahputra itu terlibat dalam sinetron religi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved