Seleb

Uang Sekoper dari Tersangka Robot Trading Repotkan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora Terseret Lagi

Steven Richard, pemilik robot trading DNA Pro kabarnya pernah memberi uang senilai Rp 1 miliar dalam koper, kepada Rizky Billar

Editor: Dwi Sudarlan
YouTube Surya Citra Televisi SCTV
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan diperiksa polisi karena menerima uang sekoper yang nilainya sekira Rp 1 miliar dari tersangka kasus robot trading DNA Pro, Steven Richard. Billar dan Lesti Kejora , perlihatkan Amplop isi Uang dollar dari Doni Salmanan 

TRIBUNKALTENG.COM - Lagi-lagi, artis Rizky Billar teseret kasus investasi, suami penyanyi Lesti Kejora itu dibuat repot karena dikabarkan menerima uang sekoper dari Steven Richard.

Steven Richard, pemilik robot trading DNA Pro kabarnya pernah memberi uang senilai Rp 1 miliar dalam koper, kepada Rizky Billar.

Imbasnya, polisi berencana meminta keterangan suami Lesti Kejora tersebut terkait kasus investasi yang menjerat Steven Richard.

Dikonfirmasi soal itu, Rizky Billar membenarkan dan berjanji bersikap kooperatif terhadap polisi.

Baca juga: Gus Miftah Turun Tangan Usai Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hinaan dari Warganet

Baca juga: Reaksi Rizky Billar Saat Marshel Widianto Minta Komen Lesti Kejora, Celine Evangelista Ucap Sayang

Baca juga: Kemarahan Rizky Billar Tak Terbendung, Fisik Baby L Dihina, Suami Lesti Kejora Tebar Ancaman

"Sebagai warga negara yang baik dan taat peraturan, saya harus selalu hadir," kata Rizky Billar, kemarin. 

"Saya pasti akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya, tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebutkan menerima aliran dana dari Steven Richard, yang kini telah ditetapkan polisi sebagai tersangka penipuan berkedok robot trading

Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga menerima uang Rp 1 miliar dalam satu koper dari Steven Richard.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, polisi masih menyelidiki uang tersebut. 

Kerena itu Rizky Billar dan Lesti Kejora kemungkinan akan kembali diperiksa jika benar menerima dana DNA Pro.

Sebelumnya, orang tua bayi berjuluk Abang L ikut terseret kasus Doni Salmanan setelah menerima uang Rp 10 juta hingga diperiksa Bareskrim Polri.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang sekoper yang nilainya sekira Rp 1 miliar dari tersangka kasus robot trading DNA Pro, Steven Richard.
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang sekoper yang nilainya sekira Rp 1 miliar dari tersangka kasus robot trading DNA Pro, Steven Richard. (Istimewa via Warta Kota)

Pada tayangan di YouTube KH Infotainment yang dikutip Tribunnews Selasa (22/3/2022), Rizky Billar menegaskan bahwa uang yang diterimanya dari Doni Salmanan yang sudah berstatus tersangka kasus investasi bodong, bukan dolar, melainkan rupiah.

"Enggak, mata uang rupiah dan di vlog kami Lesti pun sebenernya sempat menyinggung bahwa sempet mengeluarkan statement bahwa 'Kang Doni suka produk dalam negeri ya'."

"Artinya sebenernya itu menyinggung bahwa pada saat itu Kang DS memberikan mata uang rupiah, bukan dolar."

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved