Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Seorang Wanita di Kalampangan Tak Bernyawa Tergantung Dalam Warung Remang

Seorang wanita berinisial MG (30) ditemukan tak bernyawa tergantung di dalam warung remang di Jalan Trans Kalimantan, Kalampangan, Pahandut

Penulis: Pangkan B | Editor: Sri Mariati

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Seorang wanita berinisial MG (30) ditemukan tak bernyawa tergantung di dalam warung remang di Jalan Trans Kalimantan, Kalampangan, Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/4/2022) malam.

Sontak peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitar dan juga pemilik warung, yang mana diketahui korban tinggal dalam warung tersebut.

Penemuan jenazah ini menambah rentetan kasus yang terjadi di Kota Palangkaraya dan penemuan pertama di awal April 2022 saat bulan Ramadhan ini.

Ketua Emergency Response Palangkaraya (ERP), Jean Steve yang berada dan ikut dalam evakuasi korban membenarkan penemuan jenazah wanita tersebut.

Baca juga: 2 Hari Tak Terlihat Keluar Rumah, Wanita di Kalampangan Ditemukan Tergantung Dalam Warung Remang

Baca juga: Hasil Visum Jenazah Wanita di Kalampangan, Tubuh Korban Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

“Kami mendapat laporan dari pemilik warung Sudi Mampir, mengatakan ada salah satu penyewa kamar yang meninggal dunia,” ujarnya kepada Tribunkalteng.com, Jumat (8/4/2022) pagi.

Jean mengatakan, sebelum melakukan evakuasi tim Unit Identifikasi (Inafis) Polresta Palangkaraya, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Menurut keterangan pemilik warung, korban tidak keluar kamar selama 2 hari sejak Selasa (5/4/2022) siang,” ujar Jean.

Baca juga: Pria Warga Satui Tanahbumbu Ini Ditemukan oleh Anak Sudah Tergantung di Dapur Rumah

Usai tim Inafis melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, tim ERP pun melakukan evakuasi pada jenazah untuk divisum di RSUD Doris Sylvanus, Kamis (7/4/2022) malam.

“Jenazah wanita tersebut akan dilakukan proses visum oleh dokter forensik, guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban,” tutupnya. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved