Kapuas Kota Air

Wabup Sekaligus Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor Berikan Kultum pada Sholat Tarawih Perdana

Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor menjadi imam pada ibadah sholat tarawih menyampaikan Kultum kepada jamaah

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan Kultum pada pelaksanaan Sholat Tarawih Perdana dibulan suci Ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Sabtu (2/4/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor menjadi imam pada pelaksanaan Sholat Tarawih Perdana Bulan Ramadhan 1443 H.

Sholat perdana tersebut berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Sabtu (2/4/2022) lalu.

Tampak hadir Kadis Kominfo Kapuas H Junaidi yang juga Sekretatis Umum MUI Kapuas, Kepala Kantor Kemenag H Hamidhan, Ketua Lakpesdam NU Ustadz Syarif Azhari dan Ketua ISNU serta Pembantu Ketua 1 STAI H Ushansyah.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan seluruh jamaah yang mengikuti pelaksanaan Sholat Tarawih, HM Nafiah Ibnor menyampaikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum).

Serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang melaksanakannya.

"Mari kita manfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk semakin meningkatkan ibadah kita, meningkatkan keimanan serta menjaga nilai-nilai ibadah puasa kita kepada Allah SWT," ucap Wabup dalam Kultumnya.

Dirinya pun selaku Ketua MUI Kapuas mengingatkan, kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Kapuas agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, dengan menjaga hati, saling memaafkan serta mempererat persaudaraan satu dengan yang lainnya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, mari bersama-sama saling menghormati dan menghargai saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena kita semua adalah bersaudara," pungkas HM Nafiah Ibnor. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved