Selebrita

Kecerdikan AKP Ega Bongkar Modus Baru Pemakai Sabu, Aksi Anak Tukul Arwana di Jalan Tol

Kabar Tukul Arwana juga kerap dibagikan sang anak, AKP Ega Prayudi. Terbaru, aksi Kanit PJR Ditlantas Polda Jatim II ini jadi perhatian.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
Via tribunjabad
Kabar Tukul Arwana juga kerap dibagikan sang anak, AKP Ega Prayudi. Terbaru, aksi Kanit PJR Ditlantas Polda Jatim II ini jadi perhatian. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar pelawak Tukul Arwana selalu ditunggu, masyarakat berharap kesehatan sahabat Vega Darwanti dan Maria Vania itu makin membaik.

Kabar Tukul Arwana juga kerap dibagikan sang anak, AKP Ega Prayudi. Terbaru, aksi Kanit PJR Ditlantas Polda Jatim II ini jadi perhatian.

Memang, nama Tukul Arwana memang tak pernah lepas dari sorotan. Sosoknya yang senantiasa menarik perhatian publik kini turut menyeret rasa penasaran juga akan sosok AKP Ega Prayudi.

Walaupun sedang sakit, masih banyak penggemar yang menunggu kabar baik dari Tukul Arwana dan keluarganya.

Baca juga: Teringat Gaya Lawak Khas Tukul Arwana, Aksi Isyana Sarasvati ini Picu Reaksi Fans

Terbaru, pantauan Tribunkalteng.com , Senin (4/4/2022) dari akun instagram AKP Ega Prayudi, anak Tukul Arwana ini memposting kegiatannya sebagai anggota polisi.

Ya, AKP Ega Prayudi jadi perhatian karena sukses membongkar aksi pemakai narkoba di jalur lintasan Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin.

Ya, si pemakai narkoba jenis sabu yang diciduk AKP Ega Prayudi merupakan seorang sopir truk.

Ternyata sopir ada di lintasan jalan tol yang akan dilalui rombongan Wapres Ma'ruf Amin.

Pelaku diketahui bernama Suwarno. Saat menciduk pelaku, AKP Ega Prayudi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu serta alat isap di dalam truk yang dikemudikan Suwarno.

Kronologi aksi AKP Prayudi adalah berawal ketika anak Tukul Arwana yang menjabat sebagai Kanit PJR Ditlantas Polda Jatim II itu melakukan patroli bersama anak buahnya di jalan tol yang akan dilalui Wapres Ma'ruf Amin.

Baca juga: Kondisi Youtube Tukul Arwana TV yang Kini Berubah Nama, ini Penjelasan Ega Prayudi

Nah, mereka kemudian curiga melihat ada truk yang berhenti di jalan tol. Petugas PJR lantas mendekati truk itu dan mendapati narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam truk.

Cerita pengungkapan pemakai narkoba di lintasan Wapres Ma'ruf Amin dibagikan oleh AKP Ega Prayudi melalui akun Instagram miliknya.

"Modus baru Pakde nyabu di TOL. Ketangkep toh," tulis AKP Ega Prayudi dj Instagram.

Pada postingannya, anak komedian Tukul Arwana ini menceritakan, pengungkapan kasus narkoba tersebut berawal saat anggota dari Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 2 sedang memantau dan mengamankan ruas tol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved