Berita Kalbar

Bandar Sabu di Kapuas Diriungkus Anggota Satresnarkoba Polres Sanggau, 37 Paket Disita

Seorang pria diduga Bandar sabu berinisial ND, diringkus  anggota Satresnarkoba Polres Sanggau di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Ilir Kota, Sanggau

Editor: Sri Mariati
Dok. Polres Sanggau
Tersangka dan barang bukti sabu diamankan polisi, Minggu (3/4/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, SANGGAU – Seorang pria diduga Bandar sabu berinisial ND, diringkus  anggota Satresnarkoba Polres Sanggau di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Hal itu dibenarkan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Sanggau AKP Donny Sembiring.

“Barang bukti yang diamankan berupa 37 paket plastik bening berklip yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 2 paket plastik bening berklip, 1 lembar plastik warna hitam, 1 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik, 1 bungkus rokok, 1 buah korek api gas,” kata Donny, Minggu (3/4/2022).

Jelasnya, selain itu juga diamankan satu unit Handphone beserta simcard, 1 buah tas warna hitam bertuliskan Smalto, 1 set alat isap sabu (Bong), uang tunai sejumlah Rp 1.315.000 dan 1 helai baju bercorak bunga.

Baca juga: Narkoba di Kalbar, 149,66 Gram Sabu Diamankan Anggota Satresnarkoba Polres Singkawang dari 4 Pelaku

Baca juga: Narkoba di Kalbar, Polres Sanggau Ringkus Dua Orang Terduga Budak Sabu di Sanggau

Ungkap Donny, kronologis penangkapan setelah dilaksanakan lidik oleh anggota, selanjutnya berhasil mengamankan satu orang laki-laki inisial ND di rumah milik AS di Jalan Sutan Syahrir.

Pada saat penangkapan serta penggeledahan di kamar yang di tempati pelaku tersebut, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 37 paket plastik bening berklip yang berisikan diduga narkotika jenis sabu.

Baca juga: Empat Pelaku Tindak Pidana Narkotika Ditangkap, Satres Narkoba Polres Sanggau Sita Satu Paket Sabu

Kasat Narkoba mengatakan, terhadap barang bukti yang ditemukan diakui kepemilikannya oleh terduga pelaku.

“Selanjutnya terhadap pelaku beserta barang bukti kita dibawa dan diamankan ke Mapolres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Sat Narkoba Polres Sanggau Amankan Terduga Bandar Narkoba Jenis Sabu di Kecamatan Kapuas, .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved