Kapuas Kota Air

Ben Brahim Minta Jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas Tingkatkan Pelayanan Publik Bagi Masyarakat

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menginstruksikan dan meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menghadiri kegiatan bersama sejumlah Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, beberapa hari lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menginstruksikan dan meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya dan untuk terus berinovasi secara cerdas, terkait bagaimana dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dengan baik.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas,” tegasnya, beberapa hari lalu.

Ungkapnya, untuk kedepan pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas harus semakin lebih baik.

Terutama yang langsung pelayanan publik yang bersentuhan langsung ke masyarakat, termasuk pelayanan segala macam urusan administrasi.

“Berharap perbaikan-perbaikan yang diperlukan sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan ke arah yang semakin lebih baik,” tutur Ben Brahim.

Ben Brahim juga menyampaikan menginginkan agar pelayanan publilk di Kabupaten Kapuas berkualitas, efektif dan efesien dan tepat sasaran yang dibutuhkan.

 "Inovasi dan gagasan baru dalam pelayanan publik juga harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, murah, tidak berbelit-belit, tidak ada pungli serta transparan dan akuntabel,” tandasnya.

Tak lupa dirinyapun berterima kasih atas capaian Pemerintah Kabupaten Kapuas selama ini.

Bupati Kapuas dua periode tersebut juga mengharapkan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas tetap konsisten memberikan kinerja terbaiknya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved