Berita Pulangpisau

Viral di Medsos, 3 Mobil Hancur di Jembatan Tumbang Nusa, Begini Kronologi Tabrakan 'Adu Banteng'

Dalam video dan foto-foto yang Viral di Medsos itu terlihat ketiga mobil hancur terutama di bagian depan, salah satu mobil berpelat nomor warna merah

Penulis: Pangkan B | Editor: Dwi Sudarlan
Istimewa
Akibat diduga sopir kurang konsentrasi saat melaju kencang di Jembatan Tumbang Nusa, tiga mobil terlibat dalam kecelakaan, Selasa (29/3/2022) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANG PISAU –  Sejak Selasa (29/3/2022) malam hingga Rabu (30/3/2022) pagi ini, video tiga mobil hancur di Jembatan Tumbang Nusa, Pulangpisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), masih Viral di Medsos, apa yang terjadi?

Dalam video dan foto-foto yang Viral di Medsos itu terlihat ketiga mobil hancur terutama di bagian depan dan samping, salah satu mobil berpelat nomor warna merah alias mobil dinas.

Sementara di trotoar jembatan, terlihat sejumlah orang duduk dan ada juga yang berbaring. 

Diduga mereka adalah para korban kejadian yang mengakibatkan 3 mobil ringsek dan hancur tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Kalteng, Tabrak Trotoar 2 Pelajar Terpental Jatuh ke Bawah Jembatan Tumbang Nusa

Baca juga: Banjir di Kalteng, Mobil Gunakan ‘Masker’ Agar Tak Masuk Air saat Melintas Desa Tumbang Nusa

Baca juga: Dua Truk Tabrakan di Tikungan Jalan Karanggan Palangkaraya, Satu Sopir Patah Kaki

Apa yang terjadi?

Berdasar informasi yang dihimpun Tribunkalteng.com, memang terjadi tabrakan maut di Jembatan Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Pulangpisau itu pada Selasa (29/3/2022) sore.

Mobil yang terlibat dalam tabrakan itu sama-sama hancur di bagian depan sehingga diduga terjadi "adu banteng" dari dua arah berlawanan.

Adapuin 3 mobil yang terlibat tabrakan adalah Toyota Kijang Innova warna hitam metalik nopol B 1107 CZC, Toyota Avanza warna silver metalik nopol KH 1539 AU dan Toyota Kijang Innova warna silver metalik nopol KH 1816 AY.

Informasinya tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut, namun sejumlah orang dilarikan ke rumah sakit di Palangkaraya.

Kapolres Pulangpisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas AKP Waryono saat dihubungi pers membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang sempat mengakibatkan separuh jalan di  Jembatan Tumbang Nusa tidak bisa dilewati tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved