Ramadhan 2022

Isi Pesan Khusus Deddy Mizwar Jelang Ramadhan 2022, Para Pencari Tuhan Jilid 15 Tayang 2 April

Sinetron unggulan Ramadhan 2022 Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 15 dengan tagline 'Ke Surga Yuk!' dibintangi Deddy Mizwar.

Editor: Nia Kurniawan
IG/parapencarituhanppt.sctv
Pesan Deddy Mizwar Dibalik Tagline Para Pencari Tuhan Jilid 15 'Ke Surga Yuk!' 

TRIBUNKALTENG.COM - Bulan Ramadhan 2022 tinggal menghitung hari, Deddy Mizwar menyampaikan pesan khusus.

Sinetron unggulan Ramadhan 2022 Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 15 dengan tagline 'Ke Surga Yuk!' sudah ditunggu penggemar.

Ya, Sinetron unggulan bulan Ramadhan 2022 ini akan semakin seru, Para Pencari Tuhan dibintangi Deddy Mizwar.

Diketahui sinetron Pencari Tuhan Jilid 15 akan tayang pada hari pertama puasa tanggal 2 April 2022.

Baca juga: Siaran TV Ramadhan 2022, Ada Rano Karno di Amanah Wali 6 dan Deddy Mizwar di Para Pencari Tuhan

Sinetron yang digarap langsung oleh pemainnya, Deddy Mizwar itu kembali mengangkat tema baru dari tahun-tahun sebelumnya.

"Para Pencari Tuhan ke-15 ini tagline nya 'ke sorga yuk'. Kalau yang 14 kan, 'ingat mati bro'. Jadi sekarang ada ajakan, mati tuh sebenarnya mau kemana? Ke sorga gitu," kata Deddy Mizwar

Selain itu Deddy Mizwar mengungkapkan sinetron tersebut mengisahkan cerita tentang kehidupan para orang tua lanjut usai yang sedang mempresiapkan kematiannya demi meraih surga.

"Di Para Pencari Tuhan jilid 15 ini mengisahkan tentang meraih kematian husnul khotimah agar masuk surga, banyak kendala tapi ada harapan disana semoga menginspirasi kita semua" ujar Deddy Mizwar dalam akun instagram @parapencarituhanppt.sctv dikutip Tribunkalteng.com dari TribunSumsel.com.

Pemilihan media pesantren lansia dirasa tepat mengingat banyaknya lansia yang masih kesulitan memahami agama di usianya yang sudah renta.

"Ini kan tentang lansia, dan banyak dari mereka punya problem masih tertarik dengan hal-hal duniawi." ujarnya.

"Jadi bagaimana mengeluarkan itu, mengeluarkan dunia dari hati mereka untuk diisi dengan asma Allah." tambah Deddy Mizwar.

Diceritakan juga, Sinetron PPT Jilid 15 mengangkat cerita pertemuan Bang Jack (Deddy Mizwar) dengan teman lama, Galaksi atau Bang Galak (Tio Pakusadewo).

Bang Galak merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan berusia 60 tahun.

Ya, Para Pencari Tuhan Jilid 15 juga masih mengusung konflik drama keluarga terutama hubungan orangtua dan anak yang memiliki problematika diselipi dengan komedi yang segar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved