Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Tutup Kegiatan Lomba Benang Bintik Sekaligus Bagi Hadiah untuk Para Pemenang

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, menutup secara resmi lomba Kapuas Benang Bintik Carnaval Show

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS untuk Tribunkalteng.com
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, menyerahkan piala kepada pemenang lomba, Selasa (29/3/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, menutup secara resmi lomba Kapuas Benang Bintik Carnaval Show vocal grup dan senam kreasi.

Dalam rangka hari kesatuan gerak PKK ke-50, HUT ke-216 Kota Kuala Kapuas dan Hut ke-71 Pemerintah Kabupaten Kapuas, ditandai dengan pemukulan katambung, bertempat di Lantai 2 City Mall Kuala Kapuas, Selasa (29/3/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kapuas Septedy, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes sejumlah Kepala PD Kapuas, unsur Forkopimda Kapuas, para peserta lomba serta para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ben Brahim memberikan apresiasi kepada anak-anak dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kapuas Benang Bintik Karnival Show tersebut.

“Sudah tentu pasti ada yang akan menjadi pemenang dan ada juga yang belum berkesempatan meraih juara. Untuk itu, saya menekankan bagi para pemenang harus terus latihan dan bagi yang belum menang harus terus semangat,” ungkap Ben.

Lebih lanjut ia menambah melalui kegiatan benang bintik ini semua pihak dapat menjalin dan mengikat tali silahturahim dan rasa persaudaraan.

Menyatukan langkah bersama membangun Kabupaten Kapuas serta dapat mempromosikan Benang Bintik Kapuas, supaya tidak hanya dipakai oleh orang-orang Kapuas tetapi bisa digunakan oleh orang di luar Kapuas.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua TP-PKK menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

Ia mengajak seluruh warga Kabupaten Kapuas untuk mencintai dan menghargai budaya lokal daerah yaitu Benang Bintik Kabupaten Kapuas.

"Saya harapkan ke depannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan dapat betul-betul di publikasikan sampai mendunia agar dapat menarik minat masyarakat luar daerah untuk datang ke Kota Kuala Kapuas, serta kita juga bersama-sama untuk mendukung agar kedepannya semakin bagus dan sempurna lagi,” tambahnya.

Acara penutupan tersebut dirangkai juga penampilan dari juara 1 untuk semua kategori serta pembagian hadiah kepada para pemenang Lomba. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved