Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Didampingi Ketua TP-PKK Membuka Lomba Benang Bintik Carnaval Show

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas, secara resmi membuka Lomba Kapuas Benang Bintik Carnaval Show, Senin (28/3/2022)

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, secara resmi membuka Lomba Kapuas Benang Bintik Carnaval Show simbolis pukul Katambung di lantai 2 City Mall Kuala Kapuas, Senin (28/3/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas, yang juga Anggota Komisi III DPR RI Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, secara resmi membuka Lomba Kapuas Benang Bintik Carnaval Show, bertempat di lantai 2 City Mall Kuala Kapuas, Senin (28/3/2022).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Persatuan Ke-50, HUT Kota Kuala Kapuas Ke-216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kapuas Septedy, Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor, Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, sejumlah Kepala PD Kapuas, Forkopimda Kapuas, Ketua Panitia Lomba Aguste serta para undangan yang hadir.

Bupati Kapuas Ben Brahin S Bahat dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut yang digagas oleh TP-PKK Kapuas, karena ini adalah bagian dari mempromosikan pariwisata yang akan di galakkan di Kapuas.

"Saya harapkan kedepannya kegiatan berbentuk unik seperti ini akan terus berlanjut dan dapat betul-betul di publikasikan.

Bahkan sampai mendunia agar dapat menarik minat masyarakat luar daerah untuk datang ke Kota Kuala Kapuas, serta kita juga bersama-sama untuk mendukung agar kedepannya semakin bagus dan sempurna lagi,” kata Ben.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni S Bahat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan seluruh jajaran yang telah mendukung, dan ikut mensukseskan seluruh program-program yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kapuas sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

"Tentunya kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja sama dari seluruh panitia dan pengurus TP-PKK dengan semangat dan energi untuk melaksanakan tugas dan dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat kepada juara nantinya dan jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi,” tandas Ary Egahni S Bahat.

Kemudian acara juga dilanjutkan dengan pemukulan katambung tanda membukanya lomba tersebut serta penampilan peserta lomba. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved