Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Pimpin Upacara Hari Jadi Kapuas Ke-216 Tahun 2022

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung Upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kualakapuas ke-216 tema “Bersatu Kita Bisa"

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS untuk Tribunkalteng.com
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Ketua TP- PKK Kapuas Ari Egahni Ben Bahat serta Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, bertempat di Stadion Panunjung Tarung umas Kapuas Kamis, (24/3/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kualakapuas ke-216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-71 tahun 2022.

Mengangkat tema “Bersatu Kita Bisa” upacara tersebut dilaksanakan di Stadion Panunjung Tarung Kualakapuas Kamis, (24/3/2022) kemarin.

Turut dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kapuas sekaligus Anggota Komisi III DPR RI dapil Kalteng Ari Egahni Ben Bahat.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta istri, Bupati se-Kalteng, Sekda Kapuas Septedy beserta istri.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, unsur Forkopimda Kapuas, sejumlah Kepala PD, Camat se Kapuas, tokoh agama dan tokoh adat Kapuas, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kapuas, para pelajar SMA, SMK Kapuas serta seluruh undangan yang hadir.

Bupati Kapuas yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan, dalam situasi masih dalam pandemi Covid-19 ini, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang ada di Kapuas yang telah mampu melaksanakan vaksinasi dengan baik.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kapuas untuk tetap mejaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan, di mana kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Kapuas yang kita cintai ini,” jelas Ben.

Orang nomor satu di Kapuas itu juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Kualakapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke 71 tahun 2022.

Meminta kepada seluruh masyarakat Kapuas untuk selalu kompak menjaga kebersamaan, ketertiban dan kerukunan sebagai modal untuk membangun Kapuas agar menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera, rukun dan damai.

“Sebab banyak prestasti-prestasi yang diraih saat ini adalah bentuk kebersamaan, bukan hanya dari Bupati dan Wakil Bupati Kapuas saja namun seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Ben.

Lebih lanjut dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas untuk mendukung program nasional yaitu ketahanan pangan nasional Food Estate, karena dengan adanya ini sudah pasti berdampak yang luar biasa untuk Kabupaten Kapuas.

“Saya juga ucapkan terima kasih dan pengargaan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Pemerintah Pusat yang telah memberikan kepercayaan untuk lokasi Food Estate ini di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved