Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadi Lawan Portugal atau Turki, Kans Italia vs Makedonia Utara di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (24/3/2022) malam ini, laga Italia vs Makedonia Utara.Nantinya akan melawan Portugal atau Turki. Intip peluangnya.

Editor: Nia Kurniawan
AFP/JUSTIN TALLIS
Gelandang Italia Jorginho. Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (24/3/2022) malam ini, laga Italia vs Makedonia Utara.Nantinya akan melawan Portugal atau Turki. Intip peluangnya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Timnas Italia akan menghadapi laga play off kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (24/3/2022) malam ini, laga Italia vs Makedonia Utara.

Timnas Italia akan berhadapan dengan Makedonia Utara pada laga pertama untuk memperebutkan tiket lolos ke Piala Dunia Qatar akhir tahun ini. Jorginho jadi andalan Roberto Mancini.

Laga Italia vs Makedonia Utara akan berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Palermo Kamis (24/3/2022) malam atau Jumat dinihari pukul 02.45 WIB.

Jika berhasil mengatasi Makedonia Utara, perjuangan Azzurri pun belum usai.

Baca juga: Tinggalkan Jose Mourinho dan AS Roma Ada Syaratnya, Harga Jual Tammy Abraham Kalahkan Zaniolo

Baca juga: Nasib Suporter Persipura Saat Laga Lawan PSIS di Bali, Barito Putera & PSS Sleman Menang di Liga 1

Mereka harus menghadapi pemenang antara Portugal atau Turki pada final Playoff Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Qatar.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini harus berpikir keras untuk menentukan Skuad timnya saat menjamu Makedonia Utara di play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Digelar Jumat (25/3/2022) pukul 02.45 WIB di Stadio Barbera Palermo.

Dilansir dari Football Italia, Kamis, (24/3/2022), dikabarkan hanya ada satu keraguan bagi Roberto Mancini tentang siapa yang akan diturunkan untuk Italia.

Nantinya akan menghadapi Portugal atau Turki dalam pertandingan tandang pada Selasa 29 Maret mendatang untuk tiket ke Piala Dunia 2022.

Roberto Mancini tampaknya telah memilih semua timnya dan dalam lini pertahanan keputusan itu agak dipaksakan kepadanya karena absennya Giovanni Di Lorenzo, Lorenzo Pellegrini dan Rafael Toloi.

Leonardo Bonucci tidak ambil bagian dalam latihan penuh hari ini, menunjukkan bahwa dia bisa tidak diturunkan atas bahkan tidak berada di bangku cadangan.

Giorgio Chiellini juga tidak 100 persen fit dan bisa diistirahatkan dan mungkin akan dipersiapkan bisa Italia lolos ke final play off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pilihan di bek tengah bagi Roberto Mancini adalah antara Francesco Acerbi dari Lazio atau bek tengah Roma Gianluca Mancini.

Mengingat Alessandro Bastoni adalah pilihan lain, pelatih mungkin memilih pengalaman yang lebih besar dari Acerbi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved