Berita Kalteng

HUT Ke-48 Korem Panju Panjung, Tingkatkan Profesionalitas TNI Manunggal Dengan Rakyat

HUT Ke-48 Korem 102 Panju Panjung ini dilaksanakan di Markas Korem Panju Panjung jalan Imam Bonjol, Palangkaraya. 

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/ Ghorby Sugianto
Hari ini Korem 102 Panju Panjung genap berusia 48 tahun. Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya minta Prajurit TNI makin profesional, memelihara suasana kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Hari ini Korem 102 Panju Panjung genap berusia 48 tahun. Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya berharap untuk meningkatkan profesionalitas, memelihara suasana kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Semua kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI jajaran Korem 102 Panju Panjung untuk rakyat," kata Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dalam sambutan pidatonya, Rabu (23/3/2022). 

HUT Ke-48 Korem 102 Panju Panjung ini dilaksanakan di Markas Korem Panju Panjung jalan Imam Bonjol, Palangkaraya.

Baca juga: PT Adaro Indonesia Mengucapkan Selamat HUT Ke-48 Korem 102/Panju Panjung

Baca juga: PT Astra Agro Lestari Tbk Mengucapkan Selamat HUT Ke-48 Korem 102/Panju Panjung

Baca juga: Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Ucapkan Selamat HUT Ke-48 Korem 102/Pjg

Sebelum tepat hari jadi HUT Ke-48 Korem 102 Panju Panjung, pihaknya sudah menggelar beberapa kegiatan sosial dari operasi bibir sumbing, penanaman bibit pohon hingg bakti sosial kepada masyarakat. 

"Acara yang kita selenggarakan ini, merupakan ungkapan rasa  syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana pada usia yang ke-48 Tahun  Korem 102 Panju Panjung semakin berkah di hati rakyat," tuturnya. 

HUT Ke-48 Korem 102 Panju Panjung berlangsung meriah disambut dengan tari-tarian, atraksi hingga pembawaan kue ulang tahun dan tumpeng dari Kapolda Kalteng. 

"Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk sinergitas antara Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini," ujar Kabid humas Polda Kombes Pol Eko Saputro. 

Lebih lanjut, Kabidhumas juga berharap dengan usia Korem 102 Panju Panjung yang semakin matang ini menjadikan sinergitas kedepannya lebih baik lagi.

Pada perayaan HUT Korem tersebut Kapolda Kalteng juga disuguhi peragaan Drumband Antang Bajela Bulau Batalyon Antang 631 Raider.

"Semoga kami mampu  menjalankan tugas dan pengabdian dengan penuh disiplin, berdedikasi  dan  loyalitas yang tinggi, kepada masyarakat Kalimantan Tengah,  bangsa dan negara Indonesia," tegas Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya

Serta terciptanya suasana aman dan kondusif. "Mari kita bangun Kalimantan Tengah yang merupakan bagian dari NKRI ini  semakin maju, modern, demokratis dan sejahtera," tambahnya. 

Orang nomor satu di Korem 102 Panju Panjung itu juga mengucapkan  terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran.

Baik dari Pemerintah Daerah, Polri, Instansi-instansi  pemerintah, tokoh agama, pemuda, adat, masyarakat, kalangan perbankan dan Organisasi masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

"Saya berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang," pungkas Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved