Yamaha Indonesia

Konsumen Yamaha Asal Sampit Senang Dapat Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Warga Sampit, Kalteng ini pun sangat menikmati suguhan pemandangan indah dipadu bagusnya trek di Sirkuit Mandalika

Editor: Dwi Sudarlan
Banjarmasin Post/Rendy Nicko
Rombongan konsumen Yamaha Area Kalsel dan Kalteng saat berfoto bersama di tribun Grandstand Zone A Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, tempat berlangsungnya MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) 

TRIBUNKALTENG.COM, MANDALIKA - Raut kegembiraan terlihat di wajah Wisik Lestari saat memasuki Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, tempat digelarnya MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Konsumen Yamaha area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) asal Kota Sampit ini adalah satu dari lima orang pembeli produk Yamaha All Type yang beruntung dapat hadiah nonton MotoGP Mandalika 2022 gratis dari PT Surya Timur Sakti Jatim.

"Ini pengalaman pertama saya menonton MotoGP. Ternyata seru," ucapnya sembari tersenyum.

Warga Sampit, Kalteng ini pun sangat menikmati suguhan pemandangan indah dipadu bagusnya trek di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Direktur di Surya Timur Sakti Jatim Rifany Widjaja Ingin Pembalap Yamaha Juara di MotoGP Mandalika

Baca juga: Yamaha Hadiahi Puluhan Orang Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2022

Baca juga: Warnai Harimu dan Jadilah Inspirasi Bersama Yamaha Fazzio Jingle Competition

"Awalnya saya gak percaya ketika dihubungi dari pihak Yamaha bahwa dapat hadiah nonton gratis MotoGP. Yang pasti gembira," ujarnya.

Pun diungkapkan Ari Novianti. Bagi ibu dua anak ini, menonton MotoGP Mandalika 2022 adalah pengalaman keduanya, sebelumnya dia pernah menonton MotoGP Sepang di Malaysia.

"Inikan perdana di Indonesia, jadi saya pikir harus datang. Makanya ketika tahu dapat hadiah nonton gratis ( MotoGP) saya gak menolak," kata dia.

Diketahui bahwa Yamaha Kalselteng memberangkatkan lima konsumennya ke MotoGP Mandalika 2022.

Setelah membeli produk Yamaha all type, para konsumen itu melalui proses undian dan terpilih lima orang tersebut.

Deputi Direktur Sales and Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Rifany Widjaja, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi ke konsumen loyal Yamaha.

Pada momentum perdana MotoGP Indonesia ini, PT Surya Timur Sakti Jatim total memberangkatkan puluhan orang untuk menonton gratis perhelatan balapan akbar ini.

"Total ada 10 konsumen di Kalimantan, delapan dari Jatim dan sekitar 50 orang lebih dari PT Surya Timur Sakti Jatim," sebut Rifany.

Selain sebagai bentuk rasa syukur terhadap raihan Yamaha beberapa tahun terakhir, Rifany Widjaja menambahkan, even ini juga sebagai harapan agar pabrikan pembalap MotoGP Fabio Quartararo ini makin laris dan berkualitas.

Yamaha berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitasnya. Pada 2021, prestasi yang sudah dicapai sangat memuaskan, juara MotoGP, juara dunia World Superbike (WSBK) dan juara World Super Sport (WSPP).

"Harapannya, tahun ini juga bisa merebut juara seperti yang tahun-tahun lalu," katanya.

Untuk gambaran seperti apa program selanjutnya, Rifany mengatakan, hal itu tergantung seperti apa minat masyarakat terhadap produk-produk Yamaha. 

"Kalau minat masyarakatnya gede, ya kita buat gede lagi," katanya.

Selain menyaksikan secara langsung ajang balapan terbesar di seantero jagad ini, kelima konsumen ini juga dibawa menikmati keindahan alam yang ada di Lombok, NTB. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved