Berita Palangkaraya

50 Peserta Pertama Vaksin di Kelurahan Langkai Beruntung Mendapatkan Doorprize Sembako

Vaksinasi di Kelurahan Langkai Kota Palangkaraya dan bagi 50 peserta pertama akan mendapatkan doorprize sembako ungkap Kasi Ekobang dan PMK Yurince

Penulis: Devita Maulina | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Nita Maulina
Uhing mendapatkan minyak goreng dari Undian Doorprize usai mengikuti vaksinasi di kantor Kelurahan Langkai, Kota Palangkaraya, Senin (21/3/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Strategi pecepatan jumlah Vaksinasi bagi masyarakat terus digenjot oleh pemerintah dan pihak terkait. Salah satu menarik peminat peserta Vaksinasi mendapatkan doorprize sembako.

Sebagai upaya penekanan kasus Covid-19, Poresta Kota Palangkaraya kali ini diselenggarakan di Kantor Kelurahan Langkai, Jalan Putri Junjung Buih Kota Palangkaraya, Senin (21/3/2022).

Dalam vaksinasi tersebut terlihat dihadiri Wakapolda Kalimantan Tengan Ida Utami dan juga Camat Pahandut Berlianto.

Dalam Vaksinasi yang diselenggarakan terlihat berbeda dari biasanya yaitu terpajang beberapa jenis sembako yang siap dibagikan.

Baca juga: Menuju Perubahan Masa Pandemi ke Endemi Pemerintah Kalteng Fokus Percepatan Vaksinasi

Menurut Kasi Ekobang dan PMK Kelurahan Langkai Yurince mengatakan, saat ini sedang berlangsung vaksinasi di Kelurahan Langkai dan bagi 50 peserta pertama akan mendapatkan doorprize sembako.

"Bagi 50 peserta pertama yang telah mendapatkan kupon maka setelah Vaksinasi dapat langsung mengambil undian yang telah disediakan," tandasnya.

Untuk jenis sembako yang dibagikan yaitu minyak goreng, gula, kopi, teh, susu dan juga sarden.

"Untuk sembako undian ini berasal dari kelurahan sendiri, namun dari pihak kepolisian juga telah menyediakan 15 paket sembako yang dibagikan langsung oleh Wakapolda ke masyarakat," jelas Yurince.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19 di Zona Merah, Kecamatan Pahandut Gencar Gelar Vaksinasi

Baca juga: Kapolda Kalteng Minta Masyarakat Menyukseskan Vaksinasi Agar Kalteng Kembali Zona Hijau

Menurut Ketua RT 4 RW 14 Kelurahan Langkai Uhing, yang juga ikut melakukan vaksinasi mengatakan, sangat senang mendapatkan undian seperti ini.

"Di tengah barang sembako yang harganya meningkat, tentu sangat senang mendapatkan undian doorprize sembako seperti ini," ujarnya.

Dengan adanya Vaksinasi disertai dengan undian sembako seperti ini, masyarakat tentu sangat antusias untuk melakukan vaksinasi.

"Kalau sebelumnya vaksin hanya sekedar vaksin namun hari ini vaksin ditambah dengan undian doorprize sembako seperti ini akan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan Vaksinasi," tandas Uhing. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved