Berita Kotim

Kecelakaan Kalteng, Terlepas dari Gendongan Balita Parenggean Kotim Tewas Terlindas Dump Truk  

Kecelakaan Kalteng,kejadian memilukan kecelakaan menimpa bayi berumur dibawah tiga tahun tewas terlindas truk terjadi di Kotawaringin Timur.

Editor: Fathurahman
Polres Kotim untuk Tribunkalteng.com
Kecelakaan Kalteng, TKP kejadian kecelakaan Dump Truk melindas seorang anak balita jenis kelamin laki-laki di Halaman  Pinggiran Jalan Poros Desa Karang Tunggal RT 06 RW 02 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Kecelakaan Kalteng, Kejadian memilukan kecelakaan bayi berumur dibawah tiga tahun (Batita) tewas terlindas truk terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi di Halaman samping warung di pinggiran Jalan Poros Desa Karang Tunggal RT 06 RW 02 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah.

Kecelakaan  menewaskan seorang bocah laki-laki berinisial YEHR berumur 1,6 tahun yang terjadi tepat di samping halaman sebuah warung milik Ayu pada, Rabu (2/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Warga yang ada tak jauh dari TKP sontak geger dan mendatangi korban yang tergeletak di halaman usai terjadi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Kalteng, Pengendara Motor Meninggal di Ujung Pandaran Kotim, 1 Orang Luka Parah

Baca juga: Kecelakaan Kalteng, Adu Kuat Kuda Besi 3 Nyawa Melayang di Kecamatan Parenggean Kotim

Baca juga: Kecelakaan Kalteng, Tabrak Trotoar 2 Pelajar Terpental Jatuh ke Bawah Jembatan Tumbang Nusa

Apalagi korban kecelakaan yang meninggal dunia merupakan  anak kecil yang harusnya dijaga oleh orang tuanya.

Informasi terhimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi karena bocah lelaki yang saat itu dalam gendongan atau dalam pangkuan sang kakak terlepas.

Sehingga korban berjalan kaki hingga berlari di halaman sebelah warung yang saat itu ada sebuah truk yang dikendarai  Ricki ingin putar mundur kendaraan tersebut.

Suharno (50) salah seorang saksi kepada pihak kepolisian Polsek setempat mengungkapkan, mobil dump truk Nopol KH 8420 F dikemudikan Ricki alias Yoyo (30) asal Jombang Jatim yang juga tinggal di Desa Karang Tunggal tiba-tiba memundurkan kendaraanya.

Truk tersebut hendak keluar dari halaman menuju ke Jalan Poros atau jalan beraspal Desa Karang Tunggal.

Namun bersamaan dengan itu tiba - tiba korban terlepas dari gendongan atau pangkuan kakaknya, kemudian berlari menuju Mobil Dump Truk yang mundur di bagian sebelah kiri.

Kontan saja korban pejalan kaki tersebut terlindas bagian ban belakang mobil truk sebelah kiri mengagetkan warga yang ada di sekitar tempat kejadian perkara.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek dikaki sebelah kiri, luka robek dikepala, luka lecet diperut, tangan sebelah kanan, wajah dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban saat itu langsung di bawa ke rumah sakit Pratama Parenggean untuk dilakukan pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialaminya. Namun tak bisa tertolong," ungkap saksi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan,  kecelakaan tersebut sudah ditangani pihaknya. "Kejadiannya berada di halaman samping warung satu korban meninggal dunia," ujarnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved