Carabao Cup

Jadwal Siaran Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup Malam ini, Klopp vs Thomas Tuchel

Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool adalah pada Minggu (27/2/2022) yang disiarkan lewat channel tv lokal Live Streaming Mola TV.

Editor: Nia Kurniawan
via tribunnews
Juergen Klopp dan Thomas Tuchel. Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool adalah pada Minggu (27/2/2022) yang disiarkan lewat channel tv lokal Live Streaming Mola TV. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel bertemu di laga klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool , babak Final Carabao Cup 2022 ( piala liga inggris ).

Jadwal siaran langsung Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool adalah pada Minggu (27/2/2022) yang disiarkan lewat channel tv lokal Live Streaming Mola TV.

Pertandingan Chelsea melawan Liverpool di laga Final Carabao Cup akan tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV pukul 23.30 WIB.

Chelsea dan Liverpool akan memperebutkan trofi Piala Liga Inggris pada partai final yang akan digelar di Stadion Wembley.

Baca juga: Siaran Langsung TVRI AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Fiorentina vs Juventus Main

Baca juga: Kontrak Baru Andalan Jose Mourinho, Jelang Spezia vs AS Roma Liga Italia Serie A Ada 2 Kabar Baik

Melirik hasil pertemuan di Premier League 2021/2022, kedua tim bermain imbang dalam 2 kali kesempatan. Di markas Liverpool, laga berakhir 1-1. Di putaran kedua, giliran Chelsea yang tertahan 2-2 di Stamford Bridge.

Menilik torehan tersebut, bisa dikatakan bahwa kedua tim mempunyai kekuatan yang cukup berimbang dan bentrok di final Carabao Cup 2022 bisa menjadi ajang pembuktian untuk menentukan yang terbaik.

"Ini adalah tantangan besar sekaligus kesempatan besar. Kami merasa benar-benar kompetitif mengenai pertandingan terakhir melawan Liverpool dan di sinilah kami ingin melanjutkan," tutur Thomas Tuchel, manajer Chelsea, dikutip laman resmi klub.

"Pada akhirnya senang bertemu kembali dengan Jurgen (Klopp - pelatih Liverpool), senang berada di final di Wembley lagi dan saya sangat berterima kasih atas prestasi ini," lanjutnya.

Performa impresif lini depan Chelsea bakal diuji barisan pertahanan Liverpool. Trio penyerang yang kemungkinan diisi Christian Pulisic, Hakim Ziyech, serta Kai Havertz sudah ditunggu Virgil Van Dijk dan kawan-kawan.

Pun demikian dengan Liverpool. The Reds mempunyai sepasang winger tajam yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baca juga: Ucapan Sergio ke Rahmad Darmawan Jelang Persiraja vs Barito Putera, Duel Ancaman Degradasi Liga 1

Ada pula Diogo Jota, Roberto Firminho, Divock Origi, Takumi Minamino, atau Luis Diaz yang juga pengisi barisan serang.

Mo Salah bahkan memimpin perolehan gol terbanyak di Liga Inggris 2021/2022 dengan 19 gol. Berada di urutan berikutnya adalah Diogo Jota (12 gol) dan Sadio Mane (11 gol).

Artinya, laga melawan Chelsea di final Carabao Cup 2022 bisa menjadi panggung bagi Salah, Jota, serta Mane dalam usaha mengincar gawang The Blues yang bisa dikawal Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga.

"Anda menghadapi banyak tantangan dalam sebuah perjalanan dan kemudian mencapai final, ini adalah peluang besar. "

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved