Breaking News:

MotoGP 2022

Jadwal MotoGP 2022 Siaran Langsung Trans7 Qatar dan Mandalika, Menanti Aksi Asuhan Valentino Rossi

Jadwal MotoGP 2022 akan digelar dua pekan lagi. Di mulai Qatar pada 6 Maret 2022 dilanjutkan 20 Maret 2022 MotoGP Mandalika.

Editor: Nia Kurniawan
Kompas.com/Hafidz Immanuddin
Kawasan Sirkut Mandalika untuk gelaran MotoGP 2022. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal MotoGP 2022 akan digelar dua pekan lagi. Di mulai Qatar pada 6 Maret 2022 dilanjutkan 20 Maret 2022 MotoGP Mandalika.

Tayangan MotoGP 2022 ada di Siaran Langsung Trans7 juga bisa nonton online Live Streaming Trans7.

Nah, begitu juga MotoGP 2022 seri perdana Moto2, Moto3 dan MotoGP 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming MNC Sports 2 yang bisa diakses via Live Streaming TV Online MNC Sports 2 dan Live Streaming Usee TV.

Pada rangkaian siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Free Practice dan akan berlangsung Race via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming MNC Sports 2.

Baca juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP Mandalika Sabtu, Adik Rossi Tercepat Disusul Marc Marquez

Salah satu yang ditunggu di gelaran MotoGP 2022 adalah Tim Balap Mooney VR46.

Tim asuhan valentino Rossi ini telah melepas penutup mesin MotoGP dan Moto2 2022 mereka di Rossini Theater yang bersejarah di Pesaro, Italia.

Tim Mooney VR46 bersiap untuk memulai petualangan kelas utama pertama mereka dengan Ducati.

Luca Marini dan Marco Bezzecchi selama musim pertamanya sebagai tim kelas utama penuh, ditambah Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli di Moto2.

Setelah tujuh musim di kelas Moto3 dan Moto2, tim Valentino Rossi membuat entri MotoGP parsial musim lalu, menjalankan sisi garasi Avintia milik Marini.

VR46 kemudian secara efektif mengambil alih slot grid Avintia untuk tahun 2022, menandatangani kontrak tiga tahun untuk mesin Ducati dan awalnya mengharapkan sponsor judul dari Aramco.

Namun, pendanaan Saudi terbukti fatamorgana dan Mooney kemudian masuk sebagai sponsor utama tim VR46 MotoGP dan Moto2, dengan kesepakatan yang dicapai 'dalam waktu tiga minggu'.

Setelah beberapa tes pertama yang positif di Malaysia dan Indonesia, Marini dan Bezzecchi bersemangat untuk memulai kampanye MotoGP 2022 mereka dengan Ducati Desmosidicis dengan warna kuning.

Kuning dan hitam neon VR46 yang dicampur dengan kuning oker dan abu-abu gelap Mooney mendesain ulang grafis seluruh tim dengan cara yang lebih agresif dan balap.

Ini adalah tema yang juga diulang di Kalex dari Vietti dan Antonelli.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved