Berita Pulang Pisau

Kecelakaan Kalteng, Tabrak Trotoar 2 Pelajar Terpental Jatuh ke Bawah Jembatan Tumbang Nusa

Kecelakaan Kalteng, kembali terjadi di Jembatan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, akibatkan dua orang jatuh terpental ke bawah Jembatan Tumbang Nusa Pulpis

Penulis: Pangkan B | Editor: Sri Mariati
Polres Pulang Pisau untuk Tribun Kalteng
Kecelakaan Kalteng, Korban laka lantas tunggal berinisial RU (17) dan HM (17), dilarikan ke Puskesmas Jabiren usai tabrak trotoar dan terpelanting ke bawah Jembatan Tumbang Nusa, Senin (7/2/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANG PISAU – Kecelakaan Kalteng, dua insiden terjadi dalam waktu yang hampir bersamaaan dan satu kawasan atau lokasi yang sama pula.

Kali ini kecelakaan lalu lintas tunggal  terjadi Jembatan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, akibatkan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor jatuh ke bawah Jembatan Tumbang Nusa, Senin (7/2/2022).

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut namun pengemudi dan penumpang motor alami luka-luka.

Laka terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalu Kepala Seksi Humas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin membenarkan adanya laka di Jembatan Tumbang Nusa.

“Laka lantas tunggal di Jembatan Tumbang Nusa mengakibatkan 2 orang terpental dan jatuh ke bawah Jembatan Tumbang Nusa,” ujarnya kepada Tribunkalteng.com.

Baca juga: Kecelakaan Kalteng, Oleng Tabrak Tiang Jaringan, 2 Orang Meninggal di Tempat di Desa Taruna Jabiren

Baca juga: Kecelakaan Lalulintas Jalur Samuda-Ujung Pandaran Kotim, Pemotor Dihantam Mobil Hindari Jalan Rusak

Ia menambahkan, kedua korban tersebut masih pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan.

“Korban berinisial RU (17) dan HM (17), keduanya menggunakan sepeda motor bewarna silver dengan Nomor Polisi KH 3466 YL,” ungkap Kasi Humas Polres Pulang Pisau.

AKP Daspin pun menjelaskan kronologi terjadinya laka lantas tersebut. Sepeda motor yang dikemudikan oleh RU melaju kencang dari arah Kota Palangkaraya menuju Kabupaten Kapuas.

Daspin menambahkan, saat melintas lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng atau melebar ke kiri jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved