Selebrita

Cemas Korban Omicron Terus Meningkat, Pembesuk Tukul Arwana Kini Dibatasi Keluarga

Nasib Tukul Arwana seusai dibesuk Andre Taulany, komedian Sule, hingga Maria Vania. Kini pihak keluarga batasi jumlah pembesuk.

Editor: Nia Kurniawan
Via surya malang
Tukul Arwana. Nasib Tukul Arwana seusai dibesuk Andre Taulany, komedian Sule, hingga Maria Vania. Kini pihak keluarga batasi jumlah pembesuk. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bila ingin membesuk Tukul Arwana kini takkan mudah, diketahui sebelumnya presenter Andre Taulany, komedian Sule, hingga Maria Vania sudah menemuinya.

Namun, berikutnya Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan bahwa pihak keluarga pembawa acara Bukan Empat Mata itu akan membatasi pembesuk.

Pasalnya, kasus positif Covid-19 sedang meningkat di Tanah Air. Kasus Positif Covid-19 kembali naik, bahkan varian baru Omicron sudah meminta korban jiwa.

“Lagi pula dengan adanya Covid-19 itu juga jadi bahan kami, bukan tidak boleh dijenguk, boleh, cuma kami sedikit membatasi,” kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022), dikutip Tribunkalteng.com dari Kompas.com.

Baca juga: Penyebab Tukul Arwana Masih Sulit Berbicara, Rizki Kimon Update Kondisi sang Pelawak

Baca juga: Gunakan Jempol Sebagai Isyarat, Tukul Arwana Ungkap Keinginan Kembali Syuting di Acara Televisi

Di sisi lain, Kimon juga berujar pembatasan itu dilakukan agar Tukul Arwana bisa fokus beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

“Biar Mas Tukul konsen untuk recovery gitu sih. Kalau sekarang progress makin baik, makin meningkat satu-satu,” ucap Rizki Kimon.

Rizki Kimon juga mengatakan bahwa beberapa artis dan rekan Tukul telah menjenguk, mulai dari Sule, Andre Taulany hingga Maria Vania.

Lebih lanjut, Rizki Kimon berujar kondisi komedian berusia 58 tahun itu semakin membaik.

“Mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah. Yang kedua, memang gerak ya masih terbatas, cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutur Rizki Kimon.

Sementara untuk makanan, Kimon berujar bahwa Tukul hanya mengonsumsi makanan lunak.

Sebagai informasi, pada September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kini, kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana berangsur pulih.

Meskipun, masih harus rutin mengonsumsi obat dan melakukan fisioterapi.

"Alhamdulillah sih Mas Tukul ada progres, ada kenaikan yang lumayan signifikan," kata Rizki.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved