Liga Italia

Bursa Transfer Serie A, Diego Costa Siap ke Salernitana, Kedatangan Vlahovic ke Juventus Jadi Berkah

Mantan penyerang Chelsea & Atletico Madrid, Diego Costa dilaporkan siap ke Serie A Liga Italia, Salernitana yang juga dapat berkah dari Juventus

Editor: Rahmadhani
GABRIEL BOUYS / AFP
Selebrasi striker Atletico Madrid, Diego Costa (tengah), bersama Kevin Gameiro (kiri) dan Antoine Griezmann seusai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu, 18 Februari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan penyerang Chelsea & Atletico Madrid, Diego Costa dilaporkan siap mengarungi Serie A Liga Italia.

Costa dikabarkan ingin didatangkan oleh penghuni dasar Klasemen Liga Italia, Salernitana pada bursa transfer musim depan.

Salernitana memang tengah dalam misi perubahan usai terpuruk di dasar klasemen. Mereka baru mengantongi 10 poin dari 23 pertandingan yang dimainkan.

Padahal, Salernitana punya sejumlah bintang uzur seperti Franck Ribery.

Salernitana bahkan sudah melakukan perombakan direksi, dimana Claudio Lotito, yang juga pemilik Lazio, akhirnya melepas kepemilikannya.

Baca juga: Jelang Inter Milan vs AS Roma di Jadwal Coppa Italia 2021, Mourinho Ucap Canda di Liga Italia

Kembali ke Diego Costa, Direktur Salernitana, Walter Sabatini sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain yang dikenal tempramental tersebut.

Dilaporkan surat kabar Il Mattino melalui Football Italia, mengklaim jika Salernitana sudah mencapai kesepakatan dengan Costa yang kini berusia 33 tahun.

Pemain berusia 33 tahun itu berstatus bebas agen setelah pengalamannya bersama Atletico Mineiro, klub asal Brazil.

Namun, dilaporkan bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Salernitana.

Franck Ribery menciptakan rekor di Serie A Liga Italia pada laga Atalanta vs Fiorentina, 22 September 2019. (TWITTER.com/ACFIORENTINA)
Franck Ribery saat masih bermain di Fiorentina (TWITTER.com/ACFIORENTINA) ()

Jika benar-benar bergabung, Diego Costa akan bermain bersama Franck Ribery, yang sudah bergabung dengan Salernitana mulai awal musim lalu.

Ada juga kabar bahwa Kaio Jorge bisa bergabung dengan Salernitana dengan status pinjaman dari Juventus, berkah dari kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Ini akan memberi pemain muda Brasil lebih banyak waktu bermain untuk terbiasa dengan sepak bola Serie A.

Cagliari juga tertarik dengan potensi pinjaman, terutama jika Nahitan Nandez pergi ke Juve.

Sementara itu, Salernitana telah resmi mengontrak Pasquale Mazzocchi dari Venezia dan Luigi Sepe dari Parma. (Tribunkalteng.com)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved