Breaking News:

Liga Italia

Kondisi Pusing Dirasakan Lagi Stefano Pioli, Dampak AC Milan Kehilangan Fikoyo Tomori

AC Milan mengkonfirmasi Fikoyo Tomori akan absen selama sebulan setelah operasi yang sukses dijalankan. Stefano Pioli kembali pusing.

Editor: Nia Kurniawan
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar buruk diderita AC Milan di Liga Italia Serie A. Ya Rossoneri tim asuhan Stefano Pioli akan kehilangan Fikoyo Tomori selama satu bulan ke depan.

Ya, Fikayo Tomori mengalami cedera dalam bentrokan AC Milan melawan Genoa dan terpaksa meninggalkan lapangan. Kini Stefano Pioli harus kembali putar otak.

Nah, AC Milan mengkonfirmasi Fikoyo Tomori akan absen selama sebulan setelah operasi yang sukses dijalankan.

Hal ini diumumkan oleh klub di situs resmi AC Milan. Fikoyo Tomori menjalani operasi penting.

Baca juga: Live RCTI, Jadwal Liga Italia Serie A Akhir Pekan Ini: AC Milan, Lazio, Inter Milan Main

Baca juga: Statistik Cantik Persebaya Efek Sentuhan Aji Santoso, Taisei Marukawa Melejit di Top Skor Liga 1

“AC Milan dapat mengonfirmasi bahwa Fikayo Tomori menjalani operasi lubang kunci di lutut kirinya untuk memperbaiki cedera meniskus medial yang terjadi kemarin," bunyi pernyataan dikutip dari situs resmi AC Milan, Sabtu, (15/1/2022).

Operasi yang dilakukan di Klinik La Madonnina itu sukses. Itu dilakukan oleh Dr Roberto Pozzoni dengan bantuan tim CTS (Sports Traumatology Center) di Galeazzi di hadapan Manajer Kesehatan Klub, Stefano Mazzoni.

"Fikayo baik-baik saja dan akan segera memulai rehabilitasi. Waktu pemulihan diperkirakan tiga puluh hari,” lanjut bunyi pernyataan itu.

Cedera Fikoyo Tomori datang pada saat yang paling buruk bagi AC Milan karena mereka sudah kehilangan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli.

Simon Kjaer masih cedera dan Alessio Romagnoli terkonfirmasi covid-19. Romagnoli harus segera kembali karena ia dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu, tetapi situasinya tidak ideal.

Dilansir dari Sempremilan, Sabtu, (15/1/2022), Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu tampaknya akan menjadi bek tengah utama sekali lagi saat AC Milan akan menghadapi Spezia pada hari Senin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved