Breaking News:

Selebrita

Keinginan Daus Mini & Istri Usai Kehadiran Anak Pertama, Sempat Sembunyikan Kelahiran sang Putra

Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya baru mengumumkan kabar tersebut setelah sang buah hati berusia tiga bulan. Mereka ingin tambah anak lagi

Editor: Rahmadhani
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya usai menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Belum setahun pernikahan, Daus dan Shelvie dikejutkan dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan Daus Mini. Ia dan sang istri pun mengultimatum penipu agar tidak lagi mencatut namanya dan akan melaporkan ke polisi jika masih melakukan aksi penipuan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Ahmad Firdaus alias Daus Mini ternyata punya alasan khusus selama ini tak mengumumkan ke publik perihal kelahiran anak mereka.

Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya baru mengumumkan kabar tersebut setelah sang buah hati berusia tiga bulan.

Nama sang anak adalah Muhammad Al Fatih Firdaus.

Daus rupanya sengaja menyembunyikan kehamilan sang istri dari dunia jagat maya.

Daus Mini menikah dengan sang istri Shelvie Hana Wijaya sejak 2018. Dari pernikahan itu kini Daus Mini telah dikaruniai anak kedua bernama Muhammad Al-Fatih Firdaus.

Pria berusia 34 tahun itu mengatakan jika kehamilan sang istri adalah menjadi kejutan bagi dirinya dan juga keluarga begitupun orang banyak.

"Iya karena buat surprise. Setiap orang kan berbeda-beda karakter. Kita pengin yang namanya kasih surprise," kata Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2022).

Tidak hanya itu, dirinya bahkan takut akan komentar negatif netizen soal kehamilan istrinya.

"Tahu sendiri kan mulut netizen. Kita lakuin hal baik aja masih salah di mata mereka. Apalagi ya ngelakuin hal yang aneh-aneh, takutmya gitu doang," ujar Daus.

Namun saat ini dirinya semakin pede menunjukan keluarga kecilnya itu ke muka umum. Setelah dirinya lama menyembunyikan kehamilan sang istri beberapa bulan lalu

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved