Breaking News:

Liga 1 2021

Tinggalkan Malaysia, Syahrian Abimanyu Disambut Presiden Persija Jakarta, 7 Pemain Baru di Liga 1

Persija Jakarta resmi medatangkan pemain baru lagi di Liga 1 2021, Syahrian Abimanyu dari Liga Super Malaysia.Temani Makan Konate di lapangan.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @persija
Para pemain baru Persija Jakarta, Ikhwan Ciptady, Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang berakhirnya Bursa Transfer Liga 1 semakin seru, Persija Jakarta resmi medatangkan pemain baru lagi di Liga 1 2021. Temani Makan Konate di lapangan.

Ya, gelandang tengah milik Johor Da'arul Takzim klub Liga Super Malaysia, Syahrian Abimanyu gabung Persija Jakarta jelang penutupan bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Nah, kepastian itu diunggah Persija Jakarta pada laman resmi Instagram tim @persija pada Rabu (12/1/2022).

Pada unggahannya, nampak Persija Jakarta memposting video ketika Syahrian Abimanyu tengah berada di suatu pantai yang disinyalir berada di Bali.

Baca juga: Kiper Baru PSIS Semarang Jelang Bursa Transfer Liga 1 Tutup, Eks Persija Jakarta ke Barito Putera

Baca juga: Live Indosiar Persiraja vs PSIS Liga 1, Inter Milan vs Juventus di TVRI, Barcelona vs Real Madrid

Pada video tersebut nampak juga Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca yang diceritakan tengah menunggu kedatangan Abimanyu.

Di akhir videonya, nampak Prapanca memberikan jaket Persija Jakarta kepada Abimanyu.

Dengan hadirnya Syahrian Abimanyu, Persija Jakarta berhasil menambah rekrutan anyarnya menjadi tujuh pemain di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Ketujuh pemain tersebut di antaranya adalah Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Irfan Jauhari dan Ikhwan Ciptady.

Di sisi lain, klub Syahrian Abimanyu, Johor Da'rul Tazim juga memberikan statementnya di laman Instagram resmi tim pada Rabu (12/1/2022).

"JDT & PERSIJA CAPAI PERSEFAHAMAN PERPINDAHAN ABIMANYU

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved