Breaking News:

Liga 1 2021

Kiper Baru PSIS Semarang Jelang Bursa Transfer Liga 1 Tutup, Eks Persija Jakarta ke Barito Putera

Jelang berakhirnya Bursa Transfer Liga 1, PSIS Semarang miliki kiper baru. Bintang Eks Persija Jakarta ke Barito Putera di Liga 1 2021.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram PSIS Semarang
Latihan terakhir tim PSIS Semarang PSIS Semarang jelang lawan Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 hari ini Rabu (12/1/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hari ini , Rabu (12/1/2021) terakhir Bursa Transfer Liga 1, jelang deadline sosok pemain baru bermunculan.

Diantaranya, PSIS Semarang akhirnya tambah amunisi kiper atau penjaga gawang di persaingan Liga 1 2021.

Nah, jelang ditutupnya Bursa Transfer Liga 1 ini PSIS Semarang mendatangkan kiper yang sebelumnya membela PSKC Cimahi di kompetisi Liga 2 2021, Aldhila Ray Redondo.

Ya, Perkenalan Aldhila Ray Redondo dilaksanakan PSIS Semarang secara virtual dan diumukan melalui laman resmi psis.co.id, akun Instagram resmi milik klub, @psisfcofficial, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Daftar Pemain & Jadwal Timnas Putri Indonesia di AFC Womens Asian Cup 2022, Segrup Thailand

Baca juga: Deadline Bursa Transfer Liga 1 Diramaikan PSM, Eks Persita Adam Mitter Masuk, Pemain Ini Terdepak

"Sugeng rawuh, Aldhila Ray Redondo!," tulis @psisfcofficial.

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk menjelaskan, Adhila Ray Redono didatangkan untuk menambah slot amunisi penjaga gawang Mahesa Jenar.

Pasalnya, dua kiper PSIS Semarang yang lain, Arifin Setyadi dan Fuad Hasanudin diprediksi akan absen hingga akhir musim.

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi PSIS Semarang pada Rabu (12/1/2022), Arifin Setyadi atau yang kerap disapa Adi akan melanjutkan pendidikan Polisi.

Sementara Fuad Hasanudin mengalami cedera.

"Redondo kami datangkan setelah dua kipernya sebelumnya kemungkinan absen sampai akhir musim seperti Adi yang pendidikan polisi dan Fuad yang cedera. Jadi kami datangkan Redondo,” kata Liluk dikutip Tribun Kalteng melalui TribunWow.com.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved