Breaking News:

Selebrita

Kesembuhan Tukul Arwana Jadi Doa Khusus Ustaz Subki, Sang Komedian Kini Bisa Mengunyah

Ustaz Subki Al Bughury dan Hotman Paris mendoakan agar Tukul Arwana bisa segera sehat dan pulih. Begini kondisi Tukul Arwana terkini.

Editor: Nia Kurniawan
YouTube Indosiar
Kondisi Tukul Arwana sesudah jalani operasi, kini menjalani perawatan fisioterapi untuk bisa menguatkan kembali otot-otot tangan dan kakinya 

TRIBUNKALTENG.COM - Ramai doa dengan harapan agar Komedian Tukul Arwana bisa sembuh. Diantaranya dari Ustaz Subki Al Bughury dan Hotman Paris.

Kini Tukul Arwana masih rutin menjalani fisioterapi untuk memulihkan kondisinya, kesembuhannya jadi harapan Ustaz Subki Al Bughury.

Menurut keterangan Manajer Tukul, Rizky Kimon mengatakan, pembawa acara One Man Show ini sudah mulai menjalani fisioterapi sejak Desember 2021.

"Yang robotik itu kurang lebih sekarang mulai dari Desember awal sudah mulai dijalankan," ujar Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Kondisi Buruk Pak Ogah Film Si Unyil Kini, Tahan Sakit di Perut Hingga Dzikir dan Minta Tolong

Baca juga: Kejadian Sial Dialami Ariel NOAH Saat di Bandung Terbongkar, Fakta ini Akhirnya Didapat Robby Purba

Kimon bersyukur fisioterapi robot bisa mempercepat pemulihan Tukul. Terbukti, Tukul Arwana disebut kini sudah bisa berdiri dan mengunyah makanan. “

"Jadi memang disebutnya terapi tapi robotik. Jadi memang dibantu sama robot, adalagi tangan gitu. Itu sistem robotik juga sih, membantu Mas Tukul pemulihannya lebih cepat," ucap Rizky Kimon.

Tukul Arwana menjalani fisioterapi robot di salah satu klinik yang dijadwalkan tiga kali dalam sepekan.

Sementara, sisanya pegawai fisioterapi yang datang ke rumah, untuk terapi wicara dan okupasi. “

"Untuk pengobatan kita kan fisioterapi yang ke rumah setiap hari, bahkan Sabtu. Kecuali, Minggu buat beliau istirahat. Di klinik robotik jadwal beliau Senin, Rabu, Jumat," tutur Rizky Kimon.

Diketahui, pada 23 September 2021 lalu, Tukul sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan di bagian otak.

Baca juga: Ponakan Mandra Berwajah Tampan, Syaipul si Anak Mastur Sempat Main di Ganteng Ganteng Serigala

Halaman
123
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved